Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris: Nottingham Forest vs Arsenal di Vidio

Pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest melawan Arsenal akan disiarkan lewat live streaming di vidio mulai pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal ogah lempar handuk dalam mengejar juara Liga Inggris saat bertandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (20/5/2023). Peluang Arsenal untuk menjadi juara Premier League memang mengecil.

Soalnya peluang The Gunners sangat bergantung kepada hasil yang diraih Manchester City. Man City kini hanya butuh satu kemenangan saja untuk merebut juara.

Meski begitu, Arsenal tak akan mudah untuk meraih kemenangan lawan Forest. Soalnya tim asuhan Steven Cooper ini juga sedang berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Nottingham Forest saat ini belum aman dari degradasi. Kalah atau imbang bisa membawa Forest terancam kembali ke zona degradasi Liga Inggris.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menolak untuk menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Dia juga ingin Arsenal bangkit usai kalah 0-3 dari Brighton pekan lalu.

Pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest melawan Arsenal akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arsenal Masih Ingin Buktikan Bisa Jadi Pesaing

 

Perjalanan Arsenal musim ini sangat ironis. Enam pekan lalu, Arsenal masih unggul 8 poin atas Manchester City.

Namun kini, Arsenal malah tertinggal 4 poin dari Man City dengan dua pertandingan tersisa. Arteta mengatakan ingin membuktikan timnya memang bisa bersaing.

"Kami sudah tunjukkan musim ini kalau kami bisa jadi pesaing juara dan kami masih berpeluang," katanya seperti dikutip Manchester Evening News.

"Masih ada dua laga tersisa. Kami masih bisa jadi juara melawan kemungkinan tim terbaik dalam sejarah Liga Inggris. Kami belum mau masukkan peluang gelar dalam botol," dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Nottingham Forest vs Arsenal

 

30/10/22 LIP Arsenal FC 5 - 0 Nottingham Forest FC

10/01/22 FAC Nottingham Forest FC 1 - 0 Arsenal FC

25/09/19 LEC Arsenal FC 5 - 0 Nottingham Forest FC

07/01/18 FAC Nottingham Forest FC 4 - 2 Arsenal FC

21/09/16 LEC Nottingham Forest FC 0 - 4 Arsenal FC

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Nottingham Forest: Navas; Worrall, Niakhate, Felipe; Aurier, Yates, Danilo, Mangala, Lodi; Gibbs-White, Awoniyi

Arsenal: Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Tierney; Odegaard, Xhaka, Partey; Saka, Jesus, Trossard

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris Nottingham Forest vs Arsenal

Pertandingan antara Arsenal melawan tuan rumah Nottingham Forest di Liga Inggris bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.