Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan berjumpa Thailand di final sepak bola SEA Games 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-22 sesaat lagi akan berjumpa Thailand di final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam WIB. Pelatih Indra Sjafri menurunkan kekuatan terbaik minus bek kiri Pratama Arhan.

Pratama Arhan tak bisa dimainkan di final SEA Games 2023 karena mendapat kartu merah saat semifinal melawan Vietnam akhir pekan kemarin. Posisi Arhan akan ditempati oleh Haykal Alhafiz.

Di lini tengah Marselino Ferdinan tetap jadi andalan untuk mengatur serangan timnas Indonesia U-22. Sedangkan di lini depan Indonesia akan berharap pada Ramadhan Sananta yang akan ditemani Witan Sulaeman dan Fajar Fathur Rahman.

Sementara itu Thailand mengandalkan trio Channarong Promsrikaew, Teerasak Poeiphimai dan Achitpol Keererom di lini serang. Duel sengit juga akan terjadi di lini tengah. Marselino bakal berduel dengan kapten Airfan Daloh.

Simak susunan pemain Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023 selengkapnya di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand

Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga; Marselino Ferdinan, Taufany Muslihuddin; Mohammad Fajar Fathur Rahman, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta

Thailand: Soponwit; Lemdee, Chatmongkol, Khemdee, Thongcham; Channarong, Teerasak, Settasit; Chayapipat, Achitpol, Chayapipat

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand yang dihelat di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB dapat ditonton melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI.

Anda juga dapat menyaksikan live streaming secara online melalui platform RCTI+ yang dapat diakses dengan mengunjungi tautan berikut ini: https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.