Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming SEA Games 2023 Kamboja vs Timnas Indonesia

Pertandingan sepak bola putra SEA Games 2023 antara Kamboja melawan Indonesia sudah berlangsung sejak 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan tuan rumah Kamboja pada laga terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Phnom Penh National Olympic pada Rabu (10/5/2023) petang WIB. Pasukan Indra Sjafri telah mengamankan tiket ke semifinal dan juga hampir pasti menjadi juara Grup A.

Indonesia tampil impresif di tiga laga awal SEA Games 2023. Marselino Ferdinan dan kolega selalu menang atas Myanmar, Timor Leste dan Filipina dengan skor telak. Selain produktif, Indonesia juga belum pernah kebobolan di tiga laga awal.

Praktis pada laga melawan Kamboja, Indonesia cuma butuh seri saja untuk memastikan diri menjadi juara Grup A. Saat ini Indonesia unggul tiga poin dari Myanmar di peringkat dua.

Andai kalah dari Kamboja pun, Indonesia masih bisa menjadi juara Grup A. Myanmar baru bisa melewati Indonesia jika menang besar atas Filipina dan skuad Garuda kalah telah dari Kamboja.

Karena sudah relatif aman untuk menjadi juara Grup A, pelatih Indra Sjafri berniat merotasi tim mengingat jadwal di SEA Games 2023 sangat padat.

Pertandingan Kamboja melawan Indonesia akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan RCTI. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Kamboja vs Indonesia

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan sepak bola putra SEA Games 2023 antara Kamboja melawan Indonesia, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Kamboja vs Indonesia

Kamboja: Kimhuy Hul; Sinti Chou, Chanchav Choun, Sokmeng Chea, Bunchhai Taing; Nava Soeuth, Ryna Ky, Sa Ty; Vang Davin, Sovann Makara Sin, Chanthea Sieng

Indonesia: Adi Satryo; Haykal Alhafiz, Rizky Ridho, Komang Teguh, Bagas Kaffa; Ananda Raehan, Beckham Putra Nugraha, Muhammad Taufany Muslihuddin; Jeam Kelly Sroyer, Titan Agung, Irfan Jauhari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.