Sukses

Jadwal Leg 1 Semifinal Liga Champions 2022/2023, Live di Vidio: Real Madrid vs Man City, AC Milan vs Inter Milan

Leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023 akan bergulir pada 10-11 Mei 2023. Empat tim tersisa bakal saling sikut demi tiket ke partai puncak. Seluruh partai itu bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023 akan bergulir pada 10-11 Mei 2023. Empat tim tersisa bakal saling sikut demi tiket ke partai puncak. Seluruh partai itu bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Real Madrid, Manchester City, AC Milan, dan Inter Milan bertarung dalam dua putaran di babak ini.

Duel pertama menampilkan Man City vs Real Madrid di Santiago Bernabéu, Rabu (10/5/2023) pukul 02.00 WIB. Tepat 24 jam berselang, berlangsung Derby della Madonnina Milan kontra Inter di San Siro.

Kedua laga tersebut jelas sama seru. Man City dan Real Madrid merupakan favorit juara terkuat. Laga nanti sekaligus mengulang duel musim lalu. Ketika itu Los Blancos unggul dalam perjalanan merebut gelar. 

Sementara duo Kota Mode tampil mengejutkan dengan sama-sama mencapai semifinal. Milan dan Inter kini harus saling bunuh demi menjadi harapan tersisa Italia.

Lantas tim mana yang berhasil meraih kemenangan sebagai modal untuk leg kedua? Jangan sampai Anda lewatkan menonton keseruan seluruh pertandingan melalui siaran langsung Vidio. Jadwal dan link tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Champions

Rabu, 10 Mei 2023 

02.00 WIB - Real Madrid vs Manchester City

Kamis, 11 Mei 2023

02.00 WIB - AC Milan vs Inter Milan

 

Live Streaming Liga Champions Semifinal Leg 1

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.