Sukses

Jadwal Live Streaming Voli Putra SEA Games 2023: Kamboja vs Indonesia

Timnas voli putra Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja dalam laga terakhir Grup A SEA Games 2023 pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal live streaming pertandingan bola voli indoor putra SEA Games 2023 Kamboja. Timnas voli putra Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja pada laga terakhir penyisihan Grup A.

Laga timnas voli putra Indonesia melawan Kamboja akan berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Sabtu (6/5/2023). Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 19:30 dan dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Indonesia dan Kamboja sama-sama memenangkan dua pertandingan sebelumnya. Rivan Nurmulki cs menang atas Filipina dan Singapura masing-masing dengan skor 3-0.

Kamboja juga mengalahkan Singapura dan Filipina dengan skor 3-0. Sehingga baik Kamboja maupun Indonesia sama-sama mengantongi enam poin.

Karena itu, laga Kamboja vs Indonesia bakal menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Grup A cabang bola voli putra Indoor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Thailand atau Vietnam

Timnas voli putra Indonesia menargetkan kemenangan atas tuan rumah Kamboja pada laga terakhir Grup A bola voli indoor SEA Games 2023. Dengan menjadi juara grup, skuad asuhan Jeff Jiang akan menghadapi Vietnam di semifinal.

Vietnam menjadi runner up Grup B setelah mengoleksi enam poin hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Sementara tampil sebagai juara Grup B adalah Thailand usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

17:00 WIB, Filipina vs Singapura

19:30 WIB, Kamboja vs Indonesia

Live streaming RCTI+

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.