Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Osasuna di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Osasuna akan disiarkan lewat live streaming di vidio mulai pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mengejar 9 poin saat menjamu Osasuna pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (3/5/2023). Ya, ini misi Barcelona untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini dan tiga poin bisa diraih dari Osasuna.

Barcelona saat ini sudah mengolek 79 poin. Dengan 88 poin, Barca sudah tak terkejar lagi dalam perburuan juara La Liga karena maksimal poin Real Madrid yaitu 86 poin.

Barcelona berpeluang untuk mengemas tiga poin saat menghadapi Osasuna. Di tiga pertandingan terakhir, Barca berhasil tak terkalahkan dan hanya imbang satu kali pada musim 2021/2022 lalu.

Barca juga belum lepas dari euforia kemenangan 4-0 atas Real Betis pada 30 April lalu. Meski di lima pertandingan terakhir, Barca kurang konsisten karena meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan satu kali kalah.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tahu tak boleh anggap enteng Osasuna. Apalagi lawan juga sedang fokus untuk hadapi final Copa del Rey lawan Real Madrid.

Pertandingan antara Barcelona melawan Osasuna bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Osasuna Jalani Laga Terpenting di Sejarah

Jadwal Osasuna memang kurang diuntungkan. Duel melawan Barcelona berdekatan dengan final Copa del Rey melawan Real Madrid yang pastinya menjadi duel paling penting di sejarah Osasuna.

"Kami tak akan tahu seperti apa susunan pemain mereka nanti, soalnya mereka mempersiapkan diri untuk laga terpenting di sejarah mereka," kata Xavi seperti dikutip Marca.

"Yang pasti lawan Osasuna bakal sulit. Kami juga ingin main baik di laga ini jadi kami harus main seperti lawan Real Betis," dia menambahkan.

Barcelona memasuki fase penting musim. Dan untungnya, skuad mereka mulai lengkap dengan kembalinya Dembele dan Christensen.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Barcelona vs Osasuna

 

09/11/22 LAL Osasuna 1 - 2 Barcelona

14/03/22 LAL Barcelona 4 - 0 Osasuna

12/12/21 LAL Osasuna 2 - 2 Barcelona

07/03/21 LAL Osasuna 0 - 2 Barcelona

29/11/20 LAL Barcelona 4 - 0 Osasuna

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Osasuna

 

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, Cruz, M Sanchez; Moncayola, Munoz; Barja, Oroz, M Gomez; Kike

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Barcelona vs Osasuna di Liga Spanyol

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Osasuna bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.