Sukses

Perkiraan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brentford di Vidio

Chelsea menjamu Brentford pada persaingan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2023) atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan langsung melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea menjamu Brentford pada persaingan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2023) atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan langsung melalui streaming Vidio.

Kedua tim sedang sama-sama bergulat dengan performa. The Blues masih mencari kemenangan pertama bersama caretaker Frank Lampard. Sedangkan The Bees gagal berjaya sepanjang April.

Secara realistis harapan Chelsea merebut tiket kompetisi Eropa musim depan sudah punah. Jangankan itu, mereka juga kesulitan menembus 10 besar. Chelsea tertinggal lima poin dari Brentford yang menduduki batas paruh atas klasemen tersebut.

Kini misi sisa klub London Barat tersebut adalah menemukan sisi positif di sisa kampanye horor. Jika mendapatkannya, hal itu setidaknya bisa jadi modal bagi mereka untuk bangkit di musim depan.

Rekor pertemuan mendukung Kai Havertz dan kawan-kawan dalam upaya meraih kemenangan. Chelsea tercatat menang enam kali dalam delapan kesempatan terakhir saat menjamu Brentford.

Sementara itu, The Bees datang dalam usaha menuntaskan nestapa April. Mereka belum mencicipi hasil maksimal dalam enam partai bulan ini, terbaru ditahan Aston Villa. Kinerja tersebut membuat harapan Brentford lolos kompetisi Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah menipis.

Seperti Chelsea, Ivan Toney cs kini berharap dapat menutup musim sebaik mungkin. Mereka berpeluang menorehkan peringkat terbaik sepanjang mengikuti Premier League jika mampu berada di 10 besar.

Target itu bakal lebih mudah tercapai kalau sukses menaklukkan Chelsea, meski manajer Thomas Frank enggan meremehkan tuan rumah.

"Tentu saja, kami coba melakukan yang terbaik agar menang di sana. Saya tahu mereka sedang tidak berada di tempat terbaik, tapi Chelsea tetap Chelsea," ungkap Frank.

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Brentford di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Chelsea vs Brentford

Chelsea belum bisa menurunkan Kalidou Koulibaly dan Armando Broja yang masih menjalani proses pemulihan. Sedangkan Reece James dan Mason Mouunt juga terkapar sampai akhir musim.

Setidaknya Ben Chilwell, Benoit Badiashile, Noni Madueke, Pierre-Emerick Aubameyang, dan David Datro Fofana dapat jadi pertimbangan. Kelimanya tidak dapat bermain pada partai terakhir kontra Real Madrid. Di antara mereka, Chilwell dan Badiashile lebih berpeluang jadi starter.

Enzo Fernandez dan Mateo Kovacic berpotensi tetap mengisi lini tengah, dengan N'Golo Kante diistirahatkan setelah bermain penuh melawan Los Blancos. Sebagai gantinya, Lampard boleh mempertimbangkan Ruben Loftus-Cheek atau Denis Zakaria.

Havertz berpotensi jadi ujung tombak Chelsea. Sedangkan Joao Felix, Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech bersaing demi posisi yang tersedia sebagai pendukungnya.

Di kubu lawan, Brentford kehilangan Pontus Jansson, Kristopher Ajer, dan Keane Lewis-Potter. Sementara kondisi Christian Norgaard meragukan.

Frank cenderung menurunkan tiga bek tengah saat bertemu tim kuat. Namun, terkaparnya Jansson dan Ajer membuatnya tetap mengandalkan sistem empat pemain belakang.

Jika Norgaard gagal fit tepat waktu, Josh Dasilva siap menggantikan demi menemani Mathias Jensen dan Vitaly Janelt. Sedangkan Ivan Toney dan Bryan Mbeumo masih diandalkan sebagai duet striker.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan Chelsea vs Brentford

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Benoit Badiashile, Wesley Fofana, Thiago Silva; Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez, Ben Chilwell; Joao Felix, Mykhaylo Mudryk; Kai Havertz

Brentford (4-3-3): David Raya; Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Josh Dasilva, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Mikkel Damsgaard; Bryan Mbeumo, Ivan Toney

 

5 Pertemuan Terakhir

20/10/22: Brentford vs Chelsea 0-0

02/04/22: Chelsea vs Brentford 1-4

23/12/21: Brentford vs Chelsea 0-2

16/10/21: Brentford vs Chelsea 0-1

28/01/17: Chelsea vs Brentford 4-0

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

05/04/23: Chelsea vs Liverpool 0-0

08/04/23: Wolverhampton Wanderers vs Chelsea 1-0

13/04/23: Real Madrid vs Chelsea 2-0

15/04/23: Chelsea vs Brighton & Hove Albion 1-2

19/04/23: Chelsea vs Real Madrid 0-2

5 Pertandingan Terakhir Brentford

01/04/23: Brighton & Hove Albion vs Brentford 3-3

06/04/23: Manchester United vs Brentford 1-0

08/04/23: Brentford vs Newcastle United 1-2

15/04/23: Wolverhampton Wanderers vs Brentford 2-0

22/04/23: Brentford vs Aston Villa 1-1

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris

Link live streaming Chelsea vs Brentford, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.