Sukses

Istri Bruno Fernandes Kirim Sinyal Buruk untuk Manchester United

Bruno Fernandes tidak tampil penuh pada laga Manchester United vs Birghton di semifinal Piala FA 2023.

Liputan6.com, Jakarta Badai cedera yang melanda Manchester United atau MU sepertinya belum berakhir. Setelah kehilangan bek Lisandro Martinez hingga akhir musim dan Rapahel Varane yang belum juga kembali ke lapangan, tim yang dijuluki Setan Merah tersebut kemungkinan bakal kehilangan satu pilar penting lainnya.

Celakanya, kabar buruk tersebut mencuat di tengah persiapan MU menghadapi sejumlah laga krusial, termasuk final Piala FA yang akan mempertemukan mereka dengan rival sekota Manchester City. MU menantang City usai berhasil mengalahkan Brighton 7-6 lewat adu penalti usai bermain imbang tanpa gol. Manchester City sendiri melaju ke partai puncak dengan mengalahkan Sheffield United 3-0. 

Pertandingan ini memang baru berangsung 3 Juni mendatang di Wembley Stadium. Namun fans Setan Merah dibikin ketar-ketir oleh satu postingan dari salah seorang istri pemain pada akun media sosial. 

Adalaha Ana Pinho, sosok yang membuat pendukung MU gusar lewat unggahannya di Instagram. Belum lama ini, dia foto Bruno Fernandes tengah bersantai di salah satu sofa di kediaman mereka. 

Seperti dilansir dari Goal, dalam foto tersebut Bruno Fernandes tampak mengenakan bot pelindung. Di sebelahnya tampak alat bantu berjalan, lengkap dengan menyangga kaki.

"Mengisi daya," tulis Ana ada ketarangan foto tersebut. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digantikan Pemain Lain di Semifinal Piala FA

Ana memang tidak menjelaskan lebih detail mengenai kondisi suaminya. MU juga sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai status mantan pemain Sporting CP tersebut. 

Namun sepertinya, Fernandes menjadi 'korban' badai cedera yang menyergap MU. Pemain asal Portugal itu sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja usai tampil melawan Brighton. Dalam duel ini, Fernandes yang jadi motor serangan MU juga harus menyudahi aksinya sebelum peluit panjang. 

Pada menit ke-101, posisinya digantikan oleh Wout Weghorst. Fernandes yang tampil memukau sepanjang laga memang tampak kaget saat melihat nomor punggungnya terpampang di papan ganti pemain. Namun unggahan sang istri setidaknya memperlihatkan alasan di balik pertukaran itu. 

 

 

3 dari 3 halaman

Bertandang ke Markas Tottenham Hotspur

MU masih punya waktu sebulan lebih sebelum tampil di final Piala FA. Masih ada waktu untuk recovery. Hanya saja, partai puncak kompetisi tertua di Inggris itu bukan satu-satunya momen penting MU. 

MU juga butuh kekuatan penuh saat kembali ke Liga Inggris. Apalagi, pasukan Erik ten Hag yang berambisi finis di empat besar harus menyambangi markas Tottenham Hotspur, Jumat (28/4/2023). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.