Sukses

Live Streaming Laga Terakhir BRI Liga 1 PSM Makassar Vs Borneo FC Minggu,16 April : Perayaan Juku Eja Juara Satu

PSM Makassar telah dipastikan keluar sebagai juara satu kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 musim 2022-23 usai mengalahkan Madura FC pada pekan ke-32 dengan skor 3-1 dan akan menjamu Borneo FC dalam laga terakhir yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, pare-pare, Sulawesi Selatan, Minggu, 16 April 2023 dimainkan pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar telah dipastikan keluar sebagai juara satu kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 musim 2022-23 usai mengalahkan Madura FC pada pekan ke-32 dengan skor 3-1. PSM akan menjamu Borneo FC dalam laga terakhir yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, Minggu, 16 April 2023 dimainkan pukul 20.30 WIB. 

Bagi pecinta sepak bola tanah air jangan sampai lewatkan laga terakhir pertarungan kedua tim ini melalui live streaming Vidio.com. 

Menghadapi Borneo FC, tim asuhan Bernardo Tavares akan berusaha  tampil agresif dan berjuang keras menuntaskan laga terakhir Liga 1 musim 2022 yang digelar pada Minggu, 16/4. 

Perayaan juara Liga 1 2022 di kandang sendiri nantinya menjadi momen yang sangat berkesan bagi PSM untuk mengakhiri dahaga gelar juara selama 23 tahun.

PSM Makassar saat ini menduduki peringkat pertama dengan torehan 72 poin. Unggul sangat banyak dibandingkan dengan Borneo FC yang menduduki peringkat keempat mengoleksi 57 poin. 

Meskipun sudah dipastikan PSM Makassar menjadi juara, disisi sang lawan Borneo FC dipastikan tak mau memberikan poin percuma di kandang Pasukan Ramang.

Menurut pelatih Borneo FC, Pieter Huistra anak asuhannya akan memberikan yang terbaik bermodal dua laga terakhir mampu meraih kemenangan dengan terakhir bertemu RANS Nusantara FC skor 4-2.

"Kami punya modal bagus untuk laga terakhir melawan PSM. Semoga performa di dua laga terakhir bisa terus berlanjut," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

Untuk anda pendukung kedua tim, jangan sampai lewatkan laga terakhir BRI Liga 1 pekan ke-34 melalui live streaming Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio Pekan ke-34

 

Sabtu, 15 April 2023

  • 20.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Dewa United
  • 20.30 WIB - Persib Bandung vs Persikabo 1973
  • 20.30 WIB -Persija Jakarta vs PSS Sleman

Minggu, 16 April 2023

  • 20.30 WIB - PSM Makassar vs Borneo FC

Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Borneo FC

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.