Sukses

MU Dapat Kabar Bagus dari Striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani

Liputan6.com, Manchester - Randal Kolo Muani telah dikaitkan dengan Manchester United. Striker asal Prancis itu adalah salah satu target transfer Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023.

Randal Kolo Muani menarik minat MU berkat performa gemilangnya dengan Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 16 gol dan menghasilkan 14 assist di semua kompetisi sejauh musim ini.

Ketajaman Randal Kolo Muani mencetak gol sangat dibutuhkan Man Utd yang tengah mencari mesin gol baru. Saat ini, juara Liga Inggris 20 kali itu sangat mengandalkan Marcus Rahsford sebagai pencetak gol karena Anthony Martial terus dibekap cedera.

Diminati klub besar seperti Manchester United, Randal Kolo Muani memberi sinyal positif. "Kami sudah banyak membicarakannya, tapi saya mencoba untuk fokus pada klub saya. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas. Saya selalu bermimpi bermain di klub besar," katanya seperti dikutip The Mirror.

"Saya pikir saya akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, mungkin satu tahun. Tapi, semuanya meledak begitu saja. Sekarang, saya siap untuk tantangan apa pun," ucap Randal Kolo Muani soal musimnya bersama Eintracht Frankfurt

 

2 dari 4 halaman

Biaya Transfer Besar

Christian Falk dalam kolomnya di Caught Offside mengatakan agen baru Randal Kolo Muani, Moussa Sissoko, sedang berusaha untuk menyelesaikan transfer dengan dana besar musim panas ini.

"Kami mendengar bahwa Manchester United akan menyiapkan tawaran besar untuk Randal Kolo Muani - khususnya, 120 juta euro (atau sekitar Rp 2,2 triliun)," kata Falk.

"Itu adalah harga yang tidak akan ditolak oleh Frankfurt. Pekan lalu, ada pertemuan dengan agen baru, Moussa Sissoko dan direktur olahraga Markus Krosche."

"Mereka mendapatkan tawaran, dan jika ada tawaran besar mereka harus mempertimbangkannya. Saat ini, tidak ada yang terjadi karena tawaran itu belum ada di meja," ucap Falk melanjutkan.

"Para agen mendorong karena agen-agen baru hanya dapat menghasilkan uang jika mereka membuat kesepakatan baru."

 

3 dari 4 halaman

Harry Kane dan Victor Osimhen

Manchester United memang ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Selain Randal Kolo Muani, Manajer Erik ten Hag juga mengincar bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Victor Osimhen dari Napoli.

Menurut The Times, MU percaya bahwa Tottenham ingin menerima bayaran 100 juta pound atau sekitar Rp 1,87 triliun di muka jika ingin mempertimbangkan untuk menjual Harry Kane.

Sementara untuk Victor Osimhen, Napoli tidak keberatan untuk melepasnya. Tapi, MU harus membayar150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.