Sukses

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday, Presale Hanya Sampai 22 Maret

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 dan 28 Maret mendatang. Pertandingan FIFA Matchday ini rencananya dimulai pukul 20.30 WIB. Untuk itu, PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk suporter dan penonton umum.

Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com. Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket.

PSSI juga menyiapkan tiket presale untuk pertandingan pertama (25 Maret). Harga presale hanya berlaku sampai hari ini, Rabu (22/3/2023).

Berikut rincian harga tiket Indonesia vs Burundi:

VIP: Rp400 ribu

Tribun Barat: Rp175 ribu

Tribun Timur: Rp125 ribu

Tribun Utara: Rp125 ribu

Tribun Selatan: Rp125 ribu

Harga tiket Presale Timnas Indonesia vs Burundi:

VIP: Rp275 ribu

Tribun Barat: Rp125 ribu

Tribun Timur: Rp100 ribu

Tribun Utara: Rp90 ribu

Tribun Selatan: Rp90 ribu

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan untuk laga ini sejak Senin (20/3/2023). Sementara Burundi tiba di Jakarta, Selasa (21/3/2023) dan memulai latihan hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riko Simanjuntak Kembali ke Timnas Indonesia

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk menghadapi Burundi. Riko Simanjuntak, menjadi salah satu yang begitu antusias.

Bagi Riko Simanjuntak, ini menjadi momen kembalinya ke timnas Indonesia setelah terakhir kali dipanggil pada 2019. Dia berjanji memberikan yang terbaik.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," kata Riko Simanjuntak.

"Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Elkan Baggott Juga Sudah Hadir

Pada latihan kali ini, salah satu pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Elkan Baggott pun telah bergabung. Pemain yang kini membela Cheltenham Town tersebut senang kembali ke timnas Indonesia, setelah absen di Piala AFF 2022.

"Rasanya menyenangkam kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali. Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat chemistry sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti," ungkap Elkan.

Elkan sendiri mengaku latihan perdananya tak terlalu terkendala. "Latihannya berjalan baik. Ini adalah latihan pertama kami dengan full team, segalanya terlihat baik. Menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman seluruh tim," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.