Sukses

Jadwal Liga Spanyol: El Clasico Barcelona vs Madrid, Siaran Langsung di Vidio

Pertandingan El Clasico di Liga Spanyol antara Barcelona melawan Madrid bakal jadi perhatian di sepak bola dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan El Clasico Barcelona melawan Real Madrid bakal jadi pusat perhatian di jadwal Liga Spanyol pekan ke-28. Duel ini akan berlangsung di stadion Camp Nou dan disiarkan langsung lewat live streaming vidio.

El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid selalu menarik. In menjadi pertemuan keempat kedua tim setelah sebelumnya juga main di semifinal Copa del Rey dan final Piala Super Spanyol.

Barcelona dalam motivasi tinggi menghadapi Madrid. Maka itu, Barca juga menggunakan jersey spesial yang mempromosikan album penyanyi asal Katalunya, Rosalia yang berjudul Motomami.

Barcelona berpeluang menjauhkan jarak menjadi 12 poin kalau bisa kalahkan Real Madrid. Namun itu tentu tidak mudah karena Los Blancos pun dipastikan ogah mengalah.

Pertandingan menarik ini menjadi salah satu laga yang pantas ditunggu di Liga Spanyol akhir pekan ini. Berikut jadwal Liga Spanyol yang bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

 

Minggu, 19 Maret 2023

20.00 WIB Betis vs Mallorca

22.15 WIB Real Sociedad vs Elche

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Senin, 20 Maret 2023

00.30 WIB Getafe vs Sevilla

03.00 WIB Barcelona vs Real Madrid

4 dari 4 halaman

Peringkat Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.