Sukses

Kalah dari Bournemouth, Legenda MU Ejek Liverpool Punya Mental Seperti Klub Kecil

Legenda MU Rio Ferdinand mengejek Liverpool yang kalah dari Bournemouth usai pesta gol lawan Manchester United. Dia menyebut itu karena mental klub kecil.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Rio Ferdinand menggunakan kesempatan untuk mengejek Liverpool usai kekalahan 0-1 dari Bournemouth. Mantan bek MU ini mengatakan kekalahan ini disebabkan karena Liverpool punya mental klub kecil.

Liverpool memang menunjukkan ironi pekan lalu. Usai kalahkan MU dengan skor telak 7-0, Liverpool dibawa pulang ke bumi karena kalah dari tim papan bawah Bournemouth dengan skor 0-1.

Ferdinand heran mengapa hal ini bisa terjadi. Namun dia meyakini kalau semua ini terjadi karena Liverpool punya mental seperti klub kecil.

"Itu karena mental klub kecil. Mereka berteriak seperti klub kecil, berteriak dan merayakan saat kalahkan Manchester United," katanya seperti dikutip metro.

Rio Ferdinand juga menyindir kelakuan eks Liverpool Graeme Souness dan Jamie Carragher yang merayakan kemenangan 7-0 di depan eks MU Roy Keane dan Gary Neville. Itu dilakukan saat live di studio Skysports.

"Cara Souness dan Carragher merayakan, cara mereka ingin membuat malu Roy Keane dan Gary Neville dan lalu tim mereka jatuh di akhir pekan. Mereka harusnya malu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Makin Kesulitan Rebut Tiket ke Liga Champions

Kekalahan 0-1 dari Bournemouth membuat langkah Liverpool untuk menembus 4 besar makin sulit. Para rival yaitu Tottenham Hotspur dan Newcastle di saat bersamaan meraih kemenangan.

"Kemunduran adalah kemunduran. Kami ada di situasi ini karena kemunduran, itulah yang terjadi," kata Jurgen Klopp.

"Kami ada di situasi seperti sekarang juga karena penampilan bagus juga. Kami tak hanya punya satu kemunduran, tapi banyak. Itu jelas."

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Fokus Lawan Real Madrid di Liga Champions

 

Liverpool kini harus fokus untuk menghadapi Real Madrid di leg 2 16 besar Liga Champions. The Reds hadapi misi sulit karena harus mengejar defisit skor 2-5.

"Kami harus jalani situasi ini, kami akan jalani situasi ini," kata Klopp.

"Satu hal yang kami pelajari musim ini yaitu bagaimana mengatasi kemunduran. Kami harus paastikan bisa pulih cepat karena akan menghadapi duel besar."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rio Ferdinand