Sukses

Top 3 Berita Bola: PSG Ingin Jegal Transfer MU di Bursa Transfer Musim Panas

PSG juga menginginkan pemain incaran MU Victor Osimhen yang menjadi target di bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam gagal dapatkan pemain bidikan di bursa transfer musim panas. Penyebabnya, MU akan mendapatkan gangguan dari Paris Saint-Germain atau PSG.

Klub asal Paris ini punya kepentingan untuk rombak tim usai kegagalan di Liga Champions. Seperti diketahui, PSG tak berdaya usai kalah 0-3 dari Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions.

Kegagalan di Liga Champions membuat PSG bakal merombak tim di musim panas 2023. Kondisi ini bisa merepotkan MU. Pasalnya salah satu pemain yang dibidik untuk perubahan tersebut adalah incaran utama Setan Merah.

L'Equipe pada Jumat (10/3/2023) melaporkan dua buruan utama PSG di bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah gelandang serang Manchester City Bernardo Silva dan penyerang tengah Napoli Victor Osimhen.

Berita soal PSG yang akan mengganggu MU di bursa transfer menjadi berita yang paling banyak dibaca pada edisi Sabtu (11/3/2023). Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. PSG Bisa Gagalkan Transfer Mewah MU di Musim Panas 2023

 

Rencana besar Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 terancam gagal. MU mendapat gangguan dari klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang mencoba merombak tim usai gagal lagi di Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jelang Lawan Southampton, MU Dapat Kabar Gembira dari 2 Pilarnya

 

Februari 2023 menjadi bulannya Manchester United di arena Liga Inggris atau Premier League. MU sukses merebut dua penghargaan bergengsi sekaligus untuk pemain dan manajer pada periode Februari 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jarang Cetak Gol untuk MU, Kenapa Ten Hag Sering Mainkan Wout Weghorst?

 

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sangat percaya dengan striker asal Belanda Wout Weghorst. Meski jarang cetak gol, Ten Hag selalu memberi kesempatna Weghorst main sebagai starter di MU. Kenapa? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Top 3 Berita Bola

  • Bursa Transfer