Sukses

Manchester United Dapat Kabar Buruk soal Perburuan Striker Napoli Victor Osimhen

Manchester United ingin merekrut Victor Osimhen dari Napoli untuk memperbaiki lini serang mereka yang masih mengandalkan Marcus Rashford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sudah menetapkan target utama untuk posisi striker di musim depan. MU membidik dua striker papan atas yaitu Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Victor Osimhen dari Napoli.

Nama terakhir menjadi salah satu yang mungkin untuk direkrut Man Utd. Namun Napoli memberi kabar buruk karena memberi harga terlalu tinggi.

Seperti dilansir sportsmole, calon juara Liga Italia itu mematok harga 150 juta euro atau Rp 2,46 triliun untuk Victor Osimhen. MU dikabarkan ogah membayar transfer semahal itu.

Striker asal Nigeria itu memang tampil memikat dengan Napoli. Victor Osimhen, 24 tahun, sudah mencetak total 21 gol dan 4 assist dari 26 kali penampilannya dengan Napoli.

Osimhen membantu Napoli puncaki klasemen Liga Italia dengan torehan 19 gol. Napoli kini "santai" di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

MU Tergantung dengan Pemilik Baru Kalau Jadi Dijual

 

Manchester United dikabarkan tak sepenuhnya bisa menutup pintu dengan transfer Osimhen. Kebijakan transfer juga masih menunggu kepastian apakah MU dapatkan pemilik baru.

Keluarga Glazers selaku pemilik MU sekarang akan meunggu hingga Mei untuk memutuskan siapa pembeli Manchester United. Kabarnya, inverstor asal Qatar Sheikh Jasim berada paling depan karena sudah mengajukan penawaran yang mendekati permintaan keluarga Glazers.

MU kini berharap Napoli bisa menurunkan harga pemainnya. Man Utd akan membayar Napoli maksimal 100 juta euro saja untuk Osimhen.

 

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karier Victor Osimhen Pemain Incaran Manchester United

 

Victor Osimhen memulai kariernya di klub Jerman, Wolfsburg. Dia lalu gabung dengan Lille pada 2019.

Kariernya mulai gemilang di Lille usai mencetak 18 gol di musim 2019/2020. Ini membuat dia dilirik Napoli yang merekrutnya satu musim berikutnya.

Osimhen sudah mencetak total 49 gol di 88 kali penampilan bersama Napoli. Dia juga mencetak 13 assist.

 

4 dari 5 halaman

Harapan Osimhen Main di Liga Inggris

 

Victor Osimhen memang sudah memimpikan karier di Liga Inggris. Dia ingin gabung dengan klub Liga Inggris sebelum mengakhiri kariernya.

"Saya bekerja sangat keras untuk memastikan saya bisa meraih mimpi main di Liga Inggris suatu hari nanti. Seperti yang saya bilang, ini proses dan saya ingin jaga momentum," katanya.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan dalam beberapa kali kesempatan Osimhen tak akan dijual. Dia tak peduli dengan kondisi apapun termasuk harga selangit.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.