Sukses

Hasil NBA: Kevin Durant Cedera, Suns Tetap Menang di Kandang Thunder

Durant batal melakoni debut di kandang Suns setelah mengalami cedera ketika melakukan pemanasan.

Liputan6.com, Jakarta- Kevin Durant gagal melakoni debut di kandang klub barunya Phoenix Suns. Untungnya meski Durant batal main, Suns sukses meraih kemenangan telak 132-101 ketika menjamu Oklahoma City Thunder di lanjutan NBA, Kamis (9/3/2023) pagi WIB.

Durant yang direkrut Phoenix Suns dari Brooklyn Nets sudah bermain tiga kali. Namun penampilan Durant sebelumnya terjadi di laga tandang. Fans Suns sudah menantikan debut Durant di Footprint Center kala menjamu Thunder.

Sayangnya fans Suns batal melihat langsung aksi Durant. Saat pemanasan, eks pemain Golden State Warriors itu terpeleset sehingga mengalami cedera dan tidak bisa turun di laga kontra Thunder.

Walau tak ada Durant, Suns masih terlalu tangguh bagi Thunder. Tim tamu cuma dikasih satu kali memimpin di laga ini tepatnya pada awal kuarter pertama. Suns memulai laga dengan sangat baik. Mereka unggul jauh 34-21 pada kuarter pertama.

Thunder mampu memperkecil ketertinggalan di kuarter dua. Pada kuarter ini Thunder unggul 31-26. Namun momentum kebangkitan Thunder langsung diredam Suns di kuarter tiga.

Suns tampil sangat perkasa pada kuarter tiga. Devin Booker dan kolega melesakkan 44 poin dan meredam Thunder hanya membuat 28 angka. Suns terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat. Mereka sempat unggul sampai 36 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Devin Booker Jadi Bintang Suns

Di saat Durant absen, Booker menggila. Mantan kekasih Kendall Jenner ini membuat 44 poin. Yang luar biasa, Booker menorehkan 44 poin cuma dengan bermain 27 menit 31 detik saja.

Pemain cadangan Terrence Ross menyusul dengan sumbangsih 24 poin. Sedangkan di kubu Thunder, Lindy Waters III yang memimpin perolehan anga dengan 23 poin. Di laga ini Thunder tak menurunkan pemain andalannya Shai Gilgeous-Alexander.

Josh Giddy yang bersinar di laga sebelumnya dengan membuat triple double agak loyo kali ini. Pemain asal Australia itu cuma membuat 10 angka, tujuh rebound dan lima assists.

 

3 dari 3 halaman

Hasil NBA Lainnya

Hasil Lain

Nugget 96-117 Bulls

Wizards 120-122 Hawks

Pelicans 113-106 Mavericks

Heat 100-104 Cavaliers

Celtics 115-93 Blazers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.