Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Laga Uji Coba Timnas U-20 Indonesia Vs Fiji di Vidio

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas U-20 Fiji, Timnas U-20 Guatemala dan Timnas U-20 Selandia Baru dari tanggal 17,19 dan 22 Februari 2023 mendatang. Anda bisa menyaksikan para penggawa Garuda melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas U-20 Fiji, Timnas U-20 Guatemala dan Timnas U-20 Selandia Baru dari tanggal 17,19 dan 22 Februari 2023 mendatang. Anda bisa menyaksikan para penggawa Garuda melalui live streaming Vidio.com. 

Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan tiga negara tersebut sebagai bentuk persiapan Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada 1-18 Maret dan tentunya mematangkan persiapan Piala Dunia U-20 pada 20 Mei -11 Juni 2023 mendatang.

Tiga tim tamu tersebut direncanakan mendarat di tanah air pada Kamis, 16/2/2023. Menurut laman PSSI, lokasi pertandingan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.  

Turnamen nanti berjalan menggunakan format setengah kompetisi, yakni seluruh tim akan bertemu semua dan peringkat teratas akan menjadi juara.

Menghadapi laga uji coba, tim besutan Shin Tae-Yong telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mereka memulai pemusatan latihan sejak 1 Februari lalu.

Pelatih Shin Tae-yong  memoles skuad garuda dengan sesi latihan berat. Bahkan, untuk mereka yang tidak mendapatkan menit bermain di level klub harus mengikuti latihan sebanyak empat kali dalam sehari.

"Semua pemain latihan dua kali sehari, tetapi bagi pemain yang tidak dapat menit bermain di Liga harus latihan empat kali sehari," ujar Shin Tae-yong dikutip dari PSSI. 

Saksikan seluruh pertandingan uji coba Timnas U-20 Indonesia menghadapi Fiji, Guatemala dan Selandia Baru di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Laga Uji Coba Timnas U-20 Indonesia di Vidio

Jumat, 17 Februari 2023

Indonesia vs Fiji

19.30 WIB - SELESAI

 

Minggu, 19 Februari 2023

Indonesia vs Selandia Baru

19.30 WIB - SELESAI

 

Rabu, 22 Februari 2023

Indonesia vs Guatemala

19.30 WIB - SELESAI

Live Streaming Timnas U-20 Indonesia Vs Fiji 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.