Sukses

Top 3 Berita Bola: Orang Terkaya di Inggris Raya Serius Ingin Miliki MU

Namun, Sir Jim Ratcliffe harus bersaing dengan konsorsium dari Amerika Serikat, Spanyol hingga Timur Tengah untuk memiliki MU.

Liputan6.com, Jakarta Sir Jim Ratcliffe dilaporkan tengah menyusun siasat jitu agar bisa mengambil alih kepemilikan saham mayoritas Manchester United atau MU di Old Trafford.

Konglomerat yang juga penggemar berat MU ini begitu serius ingin menjadi pemilik baru dengan merebut saham terbanyak dari genggaman Keluarga Glazers.

Bagi Ratcliffe uang bukan masalah besar. Dia merupakan orang terkaya di Inggris Raya. Namun, dia harus bersaing dengan konsorsium dari Amerika Serikat, Spanyol hingga Timur Tengah untuk memiliki The Red Devils.

Ratcliffe melalui perusahaan INEOS sudah memastikan tertarik membeli MU. Dia diperkirakan akan mengajukan penawaran resmi dalam beberapa pekan mendatang. Meski begitu berminat, Ratcliffe mencoba tidak gegabah.

Pakar keuangan sepak bola Kieran Maguire meyakini Ratcliffe akan mencoba menggunakan koneksinya untuk mendapatkan diskon dalam pembelian MU dari keluarga Glazer.

Berita tentang keinginan Sir Jim Ratcliffe jadi pemilik baru MU menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penggemar Berat MU Ini Siapkan Siasat Jitu untuk Ambil Alih Kepemilikan Glazer

Konglomerat yang juga penggemar berat Manchester United Sir Jim Ratcliffe sedang menyusun siasat jitu dan efektif untuk bisa mengambil alih kepemilikan saham mayoritas di Old Trafford dari genggaman Keluarga Glazers. Ratcliffe begitu serius ingin menjadi pemilik baru MU.

Uang bukan masalah besar bagi Ratcliffe untuk memiliki MU. Dia merupakan orang terkaya di Inggris Raya. Sir Jim Ratcliffe bersaing dengan konsorsium dari Amerika Serikat, Spanyol hingga Timur Tengah untuk memiliki The Red Devils.

Ratcliffe melalui perusahaan INEOS sudah memastikan tertarik membeli MU. Dia diperkirakan akan mengajukan penawaran resmi dalam beberapa pekan mendatang. Meski begitu berminat, Ratcliffe mencoba tidak gegabah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Leeds 9 Februari 2023

Manchester United takkan maksimal saat menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. MU harus kehilangan banyak pemain saat kedatangan Leeds.

Manajer Erik ten Hag harus berpikir keras soal komposisi pemain kala menjamu Leeds United. Pasalnya enam pemain MU sudah dipastikan akan melewatkan pertandingan di Old Trafford tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Keputusan Mengejutkan Ten Hag soal Nasib Martial dan Weghorst di MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap nasib Anthony Martial. Sang pemain, lebih sering menghabiskan waktu untuk pemulihan ketimbang dimainkan.

Sebenarnya, Martial merupakan pemain lama di MU. Ia direkrut dari AS Monaco di tahun 2015 silam dengan tebusan yang cukup mahal.

Kini, kontraknya mulai menipis di Manchester United. Ia bisa pergi dari Old Trafford sebagai free agent di tahun 2024 nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.