Sukses

Esports: PUBG Mobile Bikin Gebrakan Baru pada Momen Imlek 2023

PUBG Mobile membuat gebrakan menggandeng 7 kreator konten pada momen Imlek 2023. PUBH Mobile juga menjalin kemitraan dengan master bela diri, Bruce Lee.

Liputan6.com, Jakarta- Game esports PUBG Mobile membuat gebrakan baru merayakan momen Tahun Baru Imlek 2023. Mereka menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi bersama para kreator konten ternama di Indonesia.

Tujuh kreator konten PUBG Mobile yakni Bangpen, Mimin Helmet, Skyskuuy, Zuxxy, Devildust, UP Gaming, dan Badru, melalui kegiatan bertajuk Influencer Wish List, berbagi berkah Imlek kepada tujuh panti asuhan di daerah Jabodetabek.

Kegiatan diawali dengan live stream bertajuk “PUBG Mobile Influencer Wish List” yang diadakan selama periode 19-24 Januari 2023 oleh tujuh kreator konten PUBG Mobile. Dalam live stream tersebut, mereka menyelesaikan serangkaian tantangan di dalam permainan demi mewujudkan nazar mereka untuk berdonasi kepada sesama.

Penyaluran donasi oleh para kreator konten mendapatkan dukungan produk dari Acer, Fantech, Unipin, Indomie, dan KIN Dairy. Selama seminggu terakhir, mereka telah mengunjungi Panti Asuhan Pejompongan, Panti Asuhan Al Aqsha, Panti Asuhan Yos Sudarso, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, dan Yayasan Al Kahfi Cirendeu, dan terakhir Yayasan Al Kahfi Cabang Pamulang Tangerang Selatan pada 30 Januari 2023 sebagai penutup rangkaian kegiatan sosial tersebut.

“Saya turut berbahagia bisa ikut berbagi kepada saudara-saudara kita lewat event PUBG Mobile Wish List for Spring Festival ini," kata perwakilan kreator konten PUBG MOBILE Influencer Wish List, Filipus Fendi atau yang akrab disapa Bangpen

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PUBG Mobile sebagai penyelenggara kegiatan ini, serta para sponsor, rekan-rekan sesama content creator, dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang telah turut ikut mendukung lancarnya acara ini. Harapannya, sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di sini," tutup Bangpen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Ketua Yayasan Al Kahfi Cabang Tangerang Selatan, Rohmatul Laily, S.Sos mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi kepedulian para influencer dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang sudah berbagi berkah dalam kegiatan Wish List for Spring Festival ini.”

“Dengan adanya kegiatan dari PUBG Mobile ini, ke depannya tentu kami berharap semakin banyak saudara-saudara kami, terutama anak-anak muda di luar sana, yang juga ikut tergerak hatinya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama."

3 dari 3 halaman

Bruce Lee

PUBG Mobile tengah melangsungkan pembaruan versi 2.4 yang mengangkat tema perayaan Tahun Baru Imlek dan seni bela diri, serta menjalin kemitraan dengan master bela diri, Bruce Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.