Sukses

MU vs Crystal Palace: Setan Merah Kehilangan 3 Pemain

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-22 Liga Inggris. Dalam laga yang bakal dimainkan di Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) pukul 22:00 WIB, itu Setan Merah setidaknya tanpa tiga pemain.

Seperti dilaporkan Sports Mole, MU kehilangan Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark tersebut absen tiga bulan memperkuat Setan Merah setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada putaran keempat Piala FA atas Reading, akhir pekan lalu.

Sementara Donny van de Beek absen karena masalah lutut. Gelandang asal Belanda itu diperkirakan harus menepi selama sisa musim ini.

Cedera juga menimpa Scott McTominay. Pemain Timnas Skotlandia itu berada di meja perawatan dan bisa absen dua hingga tiga minggu ke depan karena cedera otot.

Manajer Man Utd Erik ten Hag juga masih harus menilai kondisi Diogo Dalot. Bek Kanan asal Portugal tersebut terus berjuang dengan cedera hamstring sejak Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena itu, Aaron Wan-Bissaka kembali mengisi posisi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain lainnya

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengistirahatkan sejumlah pemain bintang saat mengalahkan Nottingham Forest 2-0 pada leg kedua semifinal Carabao Cup, Rabu (1/2/2023) lalu. Kiper David de Gea dan penyerang Marcus Rashford duduk sebagai pemain cadangan.

Baik De Gea dan Rashford akan dipanggil kembali ke starting XI saat MU menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Keduanya akan menggantikan Tom Heaton dan Alejandro Garnacho.

Sementara untuk pemain lainnya, Ten Hag mungkin tak akan mengubahnya. Rekrutan terbaru Marcel Sabitzer bisa tersedia untuk menjalani debutnya bersama Man Utd.

Sementara Jadon Sancho kembali bersaing setelah membuat penampilan pertamanya sejak Oktober 2023 lalu dalam kemenangan atas Forest.

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • setan merah

  • Berita Bola