Sukses

Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris: Nottingham Forest vs Manchester United

Manchester United menatap final Piala Liga Inggris saat menghadapi Nottingham Forest dalam dua leg di semifinal Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menjalani jadwal padat karena harus main lagi. Kali ini bukan Liga Inggris, tapi semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

MU akan menjalani fase penting karena menghadapi dua leg semifinal lawan Nottingham Forest. Di laga pertama, MU akan dijamu Nottingham Forest terlebih dahulu di stadion The City Ground.

MU baru saja menuai kekecewaan di Liga Inggris. Sempat nyaris curi poin, Man Utd harus menerima kekalahan pahit dari Arsenal dengan skor 2-3.

Maka itu, duel dua leg lawan Nottingham Forest di Carabao Cup bisa jadi obat pelipur lara. Selain itu, ini juga menjadi jalan bagi Man Utd raih trofi pertama.

Selain duel MU melawan Nottingham Forest, ada satu partai lagi di Piala Liga Inggris. Ini juga duel sesama tim premier league yaitu Southampton melawan Newcastle.

Pemenang di laga ini akan jumpa MU atau Nottingham Forest di final Piala Liga Inggris. Berikut jadwal lengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

 

Rabu, 25 Januari 2023

03.00 WIB Southampton vs Newcastle United

Kamis, 26 Januari 2023

03.00 WIB Nottingham Forest vs MU

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris Leg 2

 

Rabu, 2 Februari 2023

03.00 WIB Newcastle vs Southampton

Kamis, 3 Februari 2023

03.00 WIB Mu vs Nottingham Forrest

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Piala Liga Inggris