Sukses

Dibidik MU, Harry Kane Malah Tertarik Perpanjang Kontrak di Tottenham?

Liputan6.com, London- Kabar soal transfer Harry Kane makin liar saja setelah ketertarikan beberapa klub termasuk Manchester United. Menyisakan satu tahun kontrak, Kane dikabarkan tertarik untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Meski begitu, kabar terbaru justru menunjukkan hal berbeda. Seperti dilansir Athletic, Harry Kane justru dikabarkan terbuka untuk memperpanjang kontraknya saat bursa transfer Januari selesai.

Harry Kane masih terikat kontrak hingga 2024 di Spurs. Maka itu, Kane bisa diboyong dengan gratis kalau tidak memperpanjang kontraknya.

Inilah yang membuat klub besar seperti MU, Real Madrid dan Bayern Munchen pasang radar. Mereka ingin mengetahui bagaimana potensi untuk memboyong Kane dalam waktu terdekat.

Maka itu, sebelumnya diberitakan, Tottenham berniat untuk melepasnya di akhir musim. Ini untuk mengantisipasi kehilangan sang megabintang dengan gratis, meski harganya tetap mahal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mahal dan Berliku

 

Kane dikabarkan tetap akan dijual sekitar 100 juta pounds untuk rival di Liga Inggris. Sedangkan untuk peminat di luar Inggris, harganya bisa lebih rendah.

Namun ternyata, hal ini tak semudah yang diperkirakan. Klub-klub peminat masih harus menunggu bagaimana update sebenarnya dari transfer Kane.

Tottenham sebenarnya sudah ingin negoisasi kontrak Kane lebih awal. Namun Kane sempat fokus ke Piala Dunia. Ada kemungkinan Kane bakal menunggu hingga akhir musim untuk melihat bagaimana kondisi Spurs.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Faktor

 

Kane sudah lama main dengan Tottenham. Dia menghabiskan karier profesionalnya hanya dengan Lilywhite.

Inilah mengapa kecintaannya kepada klub berjersey putih ini tak perlu ditanyakan. Meski begitu, Kane pun ingin meraih trofi.

Maka itu, dia juga akan menunggu pemain seperti apa yang akan diboyong Tottenham. Kalau Tottenham memboyong pemain berkualitas, Kane mungkin akan memperpanjang kontraknya.

 

4 dari 5 halaman

Faktor Pelatih

 

Kane juga dikabarkan masih menunggu bagaimana kelanjutan Antonio Conte. Kalau Conte berpisah dengan Spurs di akhir musim, dia bisa saja tertarik untuk reuni dengan Mauricio Pochettino, eks manajer Tottenham yang sekarang masih menganggur.

Kabarnya, Pochettino favorit untuk gantikan Conte di akhir musim. MU sangat serius datangkan Harry Kane karena sangat butuh striker kelas atas.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS