Sukses

Jadwal La Liga Pekan 18: Tersisa 1 Laga Seru pada 24 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 18 La Liga Spanyol tinggal menyisakan satu laga lagi. Pada Selasa (24/1/2023) akan ada duel seru dari Stadion Mestalla antara tuan rumah Valencia menjamu Almeria.

Di pekan 18 La Liga, tidak terjadi perubahan di puncuk klasemen. Tiga tim teratas yakni Barcelona, Real Madrid dan Real Sociedad sama-sama berhasil meraup poin penuh.

Barcelona menang tipis 1-0 ketika menjamu Getafe. Gol tunggal kemenangan Blaugrana pada laga di Stadion Nou Camp tersebut dicetak oleh gelandang serang berbakat Pedri.

Sedangkan Real Madrid sukses meraih kemenangan tandang 2-0 ketika dijamu Athletic Bilbao di Stadion San Mames melalui gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

Duel Valencia melawan Almeria nanti malam bakal sengit karena posisi kedua tim di klasemen begitu tipis. El Che duduk di posisi 13. Sedangkan Almerika 14. Keduanya cuma terpisahkan satu angka saja.

Simak jadwal lengkap La Liga pekan 18 di halaman selanjutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal

03.00 WIB Valencia vs Almeria

Stadion Mestalla

Live Vidio dan Bein Sports

3 dari 3 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS