Sukses

Top 3 Berita Bola: Juventus Ajak Chelsea Tukar Pemain di Musim Panas 2023

Berita tentang Juventus ajak Chelsea tukar pemain pada musim panas 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tertarik kepada Christian Pulisic. Tapi, raksasa Italia tersebut tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong winger Chelsea itu ke Turin.

Juventus akan menyiasatinya dengan pertukaran pemain. Bianconeri akan menyodorkan gelandang Denis Zakaria ke Chelsea sebagai paket pertukaran dengan Pulisic.

Kebetulan Zakaria saat ini sedang dipinjamkan Juve ke Chelsea selama semusim. Pemuda Swiss itu mampu merebut satu tempat di tim utama The Blues saat gelandang Ngolo Kante tengah cedera.

Harga Zakaria saat ini diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling. Untuk mempermanenkan Zakaria, Juventus kini meminta Chelsea cukup menyerahkan seorang Pulisic saja.

Chelsea diperkirakan tergoda dengan tawaran Juventus ini. Christian Pulisic juga kebetulan nilai jualnya berkisar di angka 30 juta pound.

Berita tentang Juventus ajak Chelsea tukar pemain pada musim panas 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juventus Ajak Chelsea Barter Pemain di Musim Panas 2023

Juventus dikabarkan akan mengajak Chelsea melakukan barter pemain pada bursa transfer musim panas 2023. I Bianconeri ngebet ingin memiliki winger Chelsea Christian Pulisic.

Dikutip dari Calciomercato, Jumat, 13 Januari 2023, Juventus ingin memiliki Pulisic tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Juve akan menyiasatinya dengan pertukaran pemain.

Juventus bakal menyodorkan gelandang Denis Zakaria sebagai paket pertukaran dengan Pulisic. Kebetulan Zakaria saat ini sedang dipinjamkan Juve ke Chelsea selama semusim.

Zakaria tampil menjanjikan ketika dipinjamkan Juventus. Pemuda asal Swiss itu mampu merebut satu tempat di tim utama Chelsea di tengah cederanya gelandang Ngolo Kante.

Harga Zakaria saat ini diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling. Untuk mempermanenkan Zakaria, Juve kini meminta Chelsea cukup menyerahkan seorang Pulisic saja.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Menangi Derby Manchester, Komentar Bruno Fernandes Bikin Panas Telinga Cristiano Ronaldo

Manchester United secara luar biasa mampu memenangi Derby Manchester jilid dua di Liga Inggris musim 2022/2023. MU menekuk Manchester City 2-1 lewat comeback luar biasa pada laga yang digelar Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Main di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, MU tertinggal lebih dulu oleh sundulan Jack Grealish. Setan Merah kemudian bangkit dan berbalik menang setelah membuat dua gol dalam kurun empat menit di penghujung laga.

Gol pertama MU dicetak Bruno Fernandes yang sedikit kontroversial. Pemain City memprotes gol ini karena Marcus Rashford berada dalam posisi off-side dan turut mengejar bola meski sama sekali tak menyentuh si kulit bundar dan membiarkan Bruno Fernandes yang menendangnya.

MU kemudian berbalik unggul melalui sontekan Rashford. Pria Inggris itu menyambar umpan tarik dari pemain remaja Alejandro Garnacho.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes membuat pernyataan yang bisa membuat marah Cristiano Ronaldo. Eks pemain Sampdoria itu seolah menabuh genderang perang dengan Ronaldo.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Derby Manchester: Comeback Gemilang, Rashford Menangkan MU atas City

Manchester United melanjutkan tren positifnya usai mendepak Cristiano Ronaldo. MU secara luar biasa melakukan comeback guna mengalahkan Manchester City 2-1 pada Derby Manchester jilid dua di Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, manajer MU Erik ten Hag belum bisa menurunkan pemain baru Wout Weghorst. Anthony Martial yang kembali jadi starter.

MU menang atas Manchester City lewat comeback dalam kurun empat menit. City unggul lebih dulu lewat Jack Grealish. Namun dibalikkan oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di penghujung laga.

Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris. Mereka cuma tertinggal satu poin dari City yang berada di urutan dua. MU juga kini hanya berjarak enam angka dari pemuncak klasemen Arsenal. Tapi, Arsenal baru berlaga besok.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.