Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletco Madrid melawan Barcelona bisa disaksikan mulai pukul 03.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus segera bangkit lagi usai penampilan kurang meyakinkan lawan Espanyol di La Liga dan Intercity di Copa del Rey. Barca wajib memanfaatkan momentum kekalahan Madrid dengan kemenangan pekan ini.

Kini, Barcelona dihadapkan dengan tugas berat saat bertandang ke markas Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano, Senin (9/1/2023). Barca harus berjuang di sana tanpa Robert Lewandowski.

Sanksi 3 laga yang sempat ditunda ternyata sudah mulai diberlakukan di pertandingan Liga Spanyol. Ini membuat pencetak gol sementara di Barcelona itu harus absen lawan Atletico Madrid.

Barcelona harus bisa meraih 3 poin kalau ingin menjaga persaingan dengan Madrid yang kalah 1-2 dari Villarreal di laga sebelumnya. Maka itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez langsung mencari pemain pengganti Lewandowski, siapakah dia?

Xavi tak secara gamblang menyebutkan siapa pemain yang akan mengisi posisi Lewandowski. Namun Xavi menyebut ada 3 pemain yang bisa mengisi posisi Lewy.

"Ferran Torres lebih banyak bergerak, sedangkan Ansu Fati pandai manfaatkan posisi," kata Xavi seperti dikutip sport.es.

"Ferran bisa membuka ruang untuk rekan-rekannya dan kerap tak terjaga. Ansu itu berbeda. Keduanya bisa main sebagai striker, ada juga opsi dengan Memphis Depay."

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangkit

 

Xavi ingin pasukannya bisa bangkit lawan Atletico Madrid. Dia ingin pemainnya bisa membuktikan diri meski tanpa Lewandowski.

Xavi ingin pemainnya bisa menemukan penyelesaian akhir yang baik. Ini untuk membongkar pertahanan Atletico Madrid yang solid.

"Setiap pekan seperti ini, laga berikutnya paling penting. Ini tak menentukan apa-apa, tapi Barcelona bisa rebut untung. Ini stadion sulit dan mereka kerap bertahan dengan baik," ujar Xavi.

Xavi menduga Atletico bakal main dengan formasi 5-3-2 atau 4-4-2. "Kami harus siap dengan strategi apapun yang dipakai Atletico,"katanya.

Di sisi lain, Diego Simeone masih merasakan kelegaan karena Barcelona kini tanpa Lionel Messi. Dia tak menyebut Lewandowski, meski sang striker absen di laga ini.

"Dimanapun Messi berada, apakah dengan timnya atau Argentina, dia bakal selalu menentukan. Normal kalau dimanapun dia main, pasti ada selalu peluang untuk menang," kata Simeone yang kariernya di Atletico selalu direpotkan Lionel Messi.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

06/02/22 LAL Barcelona 4 - 2 Atlético Madrid

03/10/21 LAL Atlético Madrid 2 - 0 Barcelona

08/05/21 LAL Barcelona 0 - 0 Atlético Madrid

22/11/20 LAL Atlético Madrid 1 - 0 Barcelona

01/07/20 LAL Barcelona 2 - 2 Atlético Madrid

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Witsel, Gimenez; Llorente, Kondogbia, Barrios, Koke, Carrasco; Griezmann, Morata

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, F Torres, Fati

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Barcelona bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.