Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester City di Vidio

Chelsea bakal menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Jumat (6/1/2023) pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dan Manchester City akan saling sikut dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda akses di bagian akhir artikel.

Skuad asuhan Graham Potter sedang butuh tambahan poin demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Pasalnya, Chelsea saat ini hanya mampu menghuni urutan 10 dengan torehan 25 angka.

Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan memang tampil kurang menjanjikan dalam beberapa waktu terakhir. Mereka cuma bisa memetik satu kemenangan dari lima pertandingan teranyar yang dilakoni di Liga Inggris.

Adapun tiga laga lainnya berujung kekalahan, sementara satu sisanya berakhir imbang. Hasil ini membuat The Blues terlempar ke papan tengah tabel Premier League. Laga melawan City pun menjadi misi yang sulit dituntaskan jika Chelsea ingin meraup poin penuh.

Sekadar informasi, Manchester City saat ini menghuni kasta atas klasemen Liga Inggris 2022/2023. Erling Haaland dan kolega berada di urutan kedua dengan koleksi 36 poin, tertinggal delapan angka dari Arsenal yang mendominasi puncak.

Duel kontra The Blues bisa dijadikan sebagai sarana apik buat The Citizens menambah torehan poin sekaligus memangkas selisih jarak dengan The Gunners. Apalagi, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, City selalu menuai kemenangan atas kubu London Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad

Pep Guardiola secara umum tak memiliki masalah berarti dalam hal kebugaran pemain. Hanya ada dua penggawanya yang kurang fit, yakni Aymeric Laporte dan Ruben Dias.

SportsMole bahkan mengeklaim nama pertama kemungkinan bisa mendapat sedikit menit bermain bersama timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Chelsea.

Di sisi lain, bintang Argentina di Piala Dunia 2022 Julian Alvarez sempat menjadi penghuni bangku cadangan saat City ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Ia diprediksi bakal kembali dipanggil ke jajaran starting XI kontra The Blues bersama Kyle Walker, Joao Cancelo, Phil Foden, dan Ilkay Gundogan.

Sementara itu di kubu Chelsea, Graham Potter masih harus tampil tanpa sejumlah pemain andalan, yakni N’Golo Kante, Armando Broja, dan Reece James. Edouard Mendy pun mau tak mau harus menepi akibat masalah bahu yang dialaminya.

Adapun Wesley Fofana juga diragukan merumput saat Chelsea ditantang Manchester City. Akan tetapi, Ruben Loftus-Cheek menunjukkan sinyal baik lantaran dirinya baru-baru ini kembali mengikuti sesi latihan usai pulih dari cedera betis.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea:

Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Mateo Kovacic, Denis Zakaria; Raheem Sterling, Mason Mount, Christian Pulisic; Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester City:

Ederson; Kyle Walker, John Stones, Manuel Akanji, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Erling Haaland, Phil Foden

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung laga Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris pada Jumat (6/1/2023) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.