Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Espanyol

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Espanyol akan disiarkan langsung lewat live streaming di vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona membidik kemenangan saat menghadapi Espanyol pada duel lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (31/12/2022). Kemenangan sangat penting untuk kado jelang tahun baru sekaligus jaga peluang juara.

Soalnya, Jelang pergantian tahun, posisi Barcelona disalip Real Madrid. Madrid seperti diketahui kalahkan Real Valladolid 2-0 lewat dua gol Karim Benzema di duel pekan ke-15 Liga Spanyol.

Kondisi Barcelona dan Espanyol bak langit dan bumi jelang laga ini. Barcelona ada di posisi ke02, sedangkan Espanyol ada di zona degradasi.

Meski begitu, derby Katalunya antara Barcelona melawan Espanyol selalu panas. Xavi Hernandez pun tak pernah berpikir untuk anggap enteng rival sekota.

"Ini derby. Kami termotivasi karena setelah satu bulan setengah tanpa kompetisi, kami menatap laga ini dengan serius," kata Xavi seperti dikutip Marca.

"Kami pimpinan klasemen dan kami ingin menangkan kompetisi. Kami juga bisa mainkan seluruh pemain. Kami punya Lewandowski dan Ronald Araujo. Sekarang giliran pelatih yang pusing pilih pemain."

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Espanyol bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Gembira

 

Ya, Barcelona mendapatkan kabar gembira terkait sanksi 3 laga melawan Espanyol. Satu hari menjelang duel lawan Espanyol, pengadilan Spanyol menunda hukuman sanksi 3 laga untuk Lewandowski.

"Kami mengetahui soal ini di akhir latihan. Padahal kami sudah berlatih tanpa dia di pertandingan nanti," kata Xavi.

"Ini bukan hal bagus tahu soal sanksi ditunda begitu lama. Kami terkejut dengan keputusan itu, tapi kami bahagia. Sanksi itu tak fair dan tak pada tempatnya."

3 dari 5 halaman

  Head to Head

4/02/22 LAL Espanyol 2 - 2 Barcelona

21/11/21 LAL Barcelona 1 - 0 Espanyol

09/07/20 LAL Barcelona 1 - 0 Espanyol

05/01/20 LAL Espanyol 2 - 2 Barcelona

30/03/19 LAL Barcelona 2 - 0 Espanyol

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona: Ter Stegen; Balde, Kounde, E Garcia, Alonso; Pedri, Busquets, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Dembele

Espanyol : Lecomte; Gil, Cabrera, Calero, Olivan; Melamed, Souza; Braithwaite, Darder, Puado; Joselu

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Barcelona melawan Espanyol di Liga Spanyol bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.