Sukses

Jadwal BRI Liga 1 13 Desember 2022: Persebaya vs Persik dan PSIS vs Persija

Persija menghadapi duel sulit lawan PSIS, sedangkan Persebaya menghadapi Persik yang menunjukkan selalu ngotot lawan siapa saja di BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Duel BRI Liga 1 pekan ke-14 bakal menghadirkan sederet duel-duel menarik. Liga 1 hari ini akan dimulai dengan pertandingan Persebaya melawan Persik.

Persebaya belum konsisten usai BRI Liga 1 dimulai kembali. Setelah menang 3-2 atas Barito Putera, Persebaya lalu kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Inilah yang akan dicoba untuk diperbaiki oleh pelatih Persebaya Aji Santoso. Ini juga kesempatan bagi mereka untuk raih 3 poin karena melawan Persik yang sedang ada di dasar klasemen Liga 1, meski ini tidak bisa jadi jaminan.

Duel menarik lainnya juga bakal terjadi di stadion Maguwoharjo. PSIS akan menghadapi Persija di laga yang bakal jadi duel strategis untuk Macan Kemayoran.

Soalnya, kemenangan bisa antarkan Persija ke posisi lebih baik lagi. Saat ini, Persija masih tertahan di posisi kelima. Kemenangan bisa antarkan tim asuhan Thomas Doll ini ke posisi tiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

 

Persija belum konsisten di lanjutan Liga 1. SEtelah menang 1-0 atas Borneo FC, Persija ditahan tim juru kunci Persik Kediri 1-1.

Pelatih Thomas Doll mengaku tidak ingin hasil melawan Persik Kediri terulang kembali melawan PSIS Semarang. Doll pun sudah melakukan evaluasi terhadap permainan tim di laga sebelumnya.

“Saya sudah berbicara kepada para pemain terkait permainan mereka melawan Persik. Para pemain pun sudah mempunyai kritik atas permainan mereka sendiri. Setelah ini saya harap kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik lagi,” tutur Thomas Doll.

Lebih lanjut terkait persiapan, pelatih asal Jerman ini mengaku lebih fokus dalam pemulihan tim.

“Seperti yang kita tahu karena jadwal laga yang mepet, kami tidak mempunyai banyak persiapan. Mungkin persiapannya sama seperti tim lain di mana fokus dalam pemulihan. Tapi kami sempat latihan ringan selama 45 menit kemarin (11/12/2022) dan hari ini (12/12/2022),”tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1

 

Selasa, 13 Desember 2022

15.00 WIB: Persebaya vs Persik

18.00 WIB: Persita vs RANS

20.15 WIB: PSIS vs Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.