Sukses

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2022 di Vidio: Kroasia vs Brasil, Belanda vs Argentina

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 di Qatar sudah memasuki babak perempat final. Sebanyak 8 tim lolos ke fase ini, yaitu Brasil, Kroasia, Belanda, Argentina, Portugal, Maroko, Prancis dan Inggris.

Babak 8 besar di turnamen sepak bola dunia empat tahun sekali ini bisa disaksikan secara eksklusif di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, dan Nex Parabola. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Seperti pertandingan Kroasia melawan Brasil dalam partai perempat final di Education City Stadium, Al Rayyan, Jumat malam pukul 22.00 WIB (9/12/2022). Bagi Brasil laga ini merupakan rangkaian upaya mereka merengkuh lagi Piala Dunia.

Brasil merupakan salah satu favorit terkuat untuk jadi juara Piala Dunia di Qatar 2022. Namun, mereka harus waspada, karena Kroasia adalah tim tangguh dan menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Ketangguhan Kroasia bisa disimak dari beberapa penampilan terakhirnya di babak gugur Piala Dunia 2022. Mereka cukup tangguh dalam pertahanan, sehingga sering membawa laga hingga tambahan waktu, bahkan adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menakutkan

Namun dengan kualitas yang mereka miliki, Brasil diprediksi bakal sanggup menyelesaikan duel mereka nanti dalam 90 menit.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic pun mengatakan pasukannya siap meladeni Brasil yang penuh talenta. Brasil disebutnya punya pemain yang menakutkan.

"Realistis saja, Brasil tim terbaik di dunia. Saat Anda melihat kedalaman skuad, itu menakutkan. Kami jalani tes berat di depan, tapi kami tak punya rasa takut," kata Dalic seperti dikutip croatiaweek.

3 dari 4 halaman

Laga Lain

Pertandingan lainnya adalah duel Belanda vs Argentina. Partai perempat final ini bakal digelar di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Sabtu dini hari WIB mulai pukul 02.00 WIB (10/12/2022).

Ini akan menjadi pertemuan keenam Belanda dan Argentina di pentas Piala Dunia. Kali ini, kedua tim akan saling jegal untuk berebut hak lolos ke semifinal. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Kroasia atau Brasil di empat besar.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 9 Desember 2022

22:00 WIB - Kroasia vs Brasil - SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

Sabtu, 10 Desember 2022

02:00 WIB - Belanda vs Argentina - SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

22:00 WIB - Maroko vs Portugal - SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS