Sukses

Georgina Rodriguez Hadir Langsung di Qatar, Redakan Ketegangan Ronaldo di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Doha- Georgina Rodriguez tahu betul apa yang dibutuhkan Cristiano Ronaldo saat menjalani tugas di Piala Dunia 2022 bersama Qatar. Ronaldo butuh kelembutan Georgina sehingga sang pacar pun terbang langsung ke Qatar untuk memberi dukungan kepada bintang Portugal itu.

Ronaldo saat ini sedang bersiap dengan Portugal untuk menghadapi Swiss di 16 besar Piala, Selasa (6/12/2022). Georgina sudah datang di Qatar saat Portugal melawan Korea Selatan.

Dia pun kerap memposting keberadaan dirinya di tribun VIP bersama anak-anaknya. Sayang, dia alami pengalaman tak mengenakkan karena Portugal kalah 1-2 dari Korsel.

Saat Ronaldo sedang libur dengan Portugal, dia pun bisa menemui kekasihnya itu pada Sabtu (4/12/2022) kemarin. Dia pun memposting foto sedang merangkul Ronaldo.

"Kekasih tersayang dalam hidupku," tulis Georgina di akun media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pose Seksi di pantai Qatar

Saat Ronaldo sibuk berlatih dengan Portugal, Georgina pilih menghabiskan waktu untuk menikmati cuaca di pantai Qatar. Dalam instagram story, Georgina berpose dengan bikini hijaunya yang seksi.

Tentu saja postingan Georgina langsung membuat heboh netizen. Saat Ronaldo selesai latihan dan mendapatkan libur, keduanya memanfaatkan momen bersama.

Saat ini, Ronaldo tak punya klub. Dia dan Ronalod akan bersiap pergi meninggalkan Manchester menuju klub baru, apakah itu di Arab Saudi?

3 dari 4 halaman

Dilewati Mbappe

Superstar Prancis Kylian Mbappe berhasil melampaui prestasi Cristiano Ronaldo dan menyamakan posisi Lionel Messi di Piala Dunia. Prestasi tersebut berhasil didapatkan lewat dua spektakuler ke gawang Polandia di babak 16 Besar.

Dalam pertandingan tersebut, Olivier Giroud memberi Les Bleus keunggulan sementara berkat assist yang diberikan oleh Mbappe. Gol kedua terjadi hasil dari tendangan keras sang pemberi assist untuk gol pertama, Mbappe.

Pencipta berubah penyedia saat ia membanting rumah dari dalam area penalti selama paruh kedua pertandingan. Tendangan keras tersebut membuat kiper Polandia Wojciech Szczesny tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan tembakan yang masuk ke tiang dekat.

Mbappe kembali mencetak gol di injury time. Kali ini, superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu berhasil menambah pundi golnya dengan melepaskan sepakan melengkung melewati Szczesny di tiang jauh.

Gol kedua tersebut merupakan gol kesembilan Mbappe di Piala Dunia dalam dua edisi. Dengan perolehan tersebut, kini ia telah mencetak gol lebih dari Diego Maradona dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah bermain dalam lima edisi Piala sejak 2006. Dia adalah satu-satunya orang yang mencetak gol di semuanya. Namun, total gol legenda Portugal itu hanya delapan, kurang satu dari Mbappe.

Sementara itu, Lionel Messi mencetak gol ke sembilannya di Piala Dunia ketika dia mencetak gol melawan Australia untuk membuka skor bagi Albicelestes.

4 dari 4 halaman

Berbohong

Skandal laporan keuangan palsu sedang menimpa klub raksasa Italia, Juventus. Kasus ini bakal berbuntut panjang dan turut menyeret megabintang Cristiano Ronaldo. Citra positif pria asal Portugal tersebut jadi tercoreng.

La Gazzetta dello Sport pada akhir pekan pertama Desember 2022 melaporkan Ronaldo telah ikut berbohong kepada publik. Eks pemain Real Madrid itu bersedia mengaku kepada publik gajinya dipotong oleh Juventus di awal-awal pandemi virus corona Covid-19.

Namun Ronaldo pada tahun 2020 lalu secara diam-diam meminta Juventus tetap membayarkan gajinya sesuai kesepakatan awal. Ronaldo memiliki kesepakatan dengan Juve untuk tetap memberikan gaji sebesar 19,9 juta euro atau sekitar Rp 324 miliar.

Kekasih Georgina Rodriguez itu sempat meminta tim pengacaranya untuk memeriksa situasi di Juve dan mempelajari neraca keuangan klub pada awal pandemi Covid-19 sebelum mengajukan permintaannya ini.

Saat ini Juventus sedang tersudut. Investigasi telah dibuka untuk menyelidiki laporan bahwa mereka diam-diam setuju untuk membayar skuad mereka selama beberapa bulan pertama pandemi Covid-19 pada tahun 2020, meskipun secara terbuka menyatakan bahwa pembayaran gaji telah ditangguhkan untuk sementara. Perjanjian ini tidak dikomunikasikan ke Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) atau pasar saham.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS