Sukses

Pelatih Nyentrik di Laga Bola Dunia 2022, Laki Berani Beda!

Mereka mampu menarik perhatian para penonton atau penikmat sepak bola untuk memerhatikan sisi lapangan di mana mereka berada. Mereka seolah-olah merepresentasikan bahwa laki berani beda!

Liputan6.com, Jakarta Setiap edisi Laga Bola Dunia selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda atau bahkan nyeleneh. Mulai dari pertandingan yang berlangsung hingga aspek teknis di dalam lapangan. Kita juga bisa melihat para fans yang memakai atribut meriah, pesepak bola yang memilih potongan rambut menarik, hingga pelatih dengan gaya yang nyentrik.

Di Laga Bola Dunia 2022, kita pun bisa melihat dan merasakan hal yang nyentrik. Bagaimana tidak? Pasalnya terdapat pelatih yang memilih gaya nyentrik! Mereka mampu menarik perhatian para penonton atau penikmat sepak bola untuk memerhatikan sisi lapangan di mana mereka berada. Mereka seolah-olah merepresentasikan bahwa laki berani beda!

Ingin tahu siapa saja pelatih yang memiliki gaya nyentrik di Laga Bola Dunia 2022? Intip di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aliou Cisse - Senegal

Legenda hidup Timnas Senegal yang sekarang jadi pelatih kepala, ya Aliou Cisse. Ketika melihat Senegal bermain, kita bisa melihat bagaimana "Bob Marley" ada di tepi lapangan. Pasalnya, Aliou Cisse menahkodai anak asuhnya dengan gaya rambut gondrong serta gimbal ala penyanyi reggae. 

Tak hanya gaya rambutnya yang menjadi sorotan, tapi gaya berpenampilannya pun juga. Yup, Aliou Cisse, berbeda dengan pelatih lainnya yang memakai setelan necis nan klimis, Ia malah memakai setelan bak orang yang sedang jogging nan sederhana. Tak ketinggalan, ia juga memakai topi yang bikin penampilannya makin menarik. 

Kini, pelatih berusia 46 tahun tersebut telah mampu membawa Senegal lolos dari fase grup dan berlaga di babak gugur Laga Bola Dunia 2022. Bagaimana kiprah Senegal selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Rigobert Song - Kamerun

Kembali, pelatih asal Benua Afrika menarik perhatian pencinta sepak bola dengan gaya nyentrik yang ditampilkannya. Sama seperti Aliou Cisse, Rigobert Song memilih gaya penampilan bak penyanyi reggae. Dengan rambut gondrong dan gimbalnya, Rigobert Song mampu menarik perhatian. 

Sebagai informasi, Rigobert Song merupakan legenda hidup dari Kamerun. Ia sudah membela Timnas Kamerun dari tahun 1994 dan pensiun di tahun 2010 silam. Dan saat membela Timnas Kamerun, Song merupakan salah satu pemain nyentrik. 

Saat membela Timnas Kamerun, Song tampil dengan gaya rambut gimbal yang dikuncir. Tak hanya itu, rambutnya pun berwarna kuning keemasan, warna tersebut semakin terlihat bahwa Song sangat nyentrik. Di Laga Bola Dunia 2022, rambutnya berwarna hitam, tapi tetap nyentrik!

Nah, itu dia dua pelatih yang memiliki penampilan nyentrik di Laga Bola Dunia 2022. Dari mereka kita melihat bahwa laki berani beda! Dan untuk menjadi teman berbeda dalam menyaksikan kiprah kedua pelatih tersebut bersama tim asuhannya dan peserta Laga Bola Dunia 2022 lainnya, Extra Joss selalu jadi pilihan utama minuman favorit.

Extra Joss mendukung Laga Bola Dunia 2022 dan menjunjung sportivitas serta never give up karena laki itu mentalnya juara. Extra Joss mengandung Taurine, Vitamin B Kompleks, Ginseng dan Royal Jelly yang berikan booster untuk selalu berani beda. Biarpun beda tapi tetap kompak bareng Extra Joss! Informasi selengkapnya, cek di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini