Sukses

Top 3 Berita Bola: Korea Selatan Sukses Salip Uruguay ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Asia kembali memunculkan satu tim yang mengagumkan setelah Jepang. Mereka adalah Korea Selatan yang sukses lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022.

Korea Selatan sukses memenangkan persaingan ketat di grup H yang dihuni tim kuat Portugal, Ghana dan Uruguay. Hon Seung-Min cs sukses melaju setelah mengalahkan Portugal 2-1 pada laga terakhir.

Korea Selatan mengantongi empat angka dari tiga laga. Mereka mengungguli Uruguay yang membungkam Ghana 2-0 yang bertanding di tempat terpisah pada waktu bersamaan.

Taeguk Warriors unggul produktivitas gol atas Uruguay untuk menentukan siapa yang lebih unggul saat menentukan posisi klasemen. Sementara Portugal tetap di puncak tabel menyusul kemenangan pada dua pertandingan awal Piala Dunia 2022.

Berita soal Korea Selatan yang menjadi runner up grup H menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen Akhir Grup H Piala Dunia 2022: Hajar Portugal, Korea Selatan Salip Uruguay ke 16 Besar

 

Korea Selatan tampil heroik untuk mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka lolos ke babak gugur setelah bangkit dari ketertinggalan pada laga pamungkas Grup H melawan Portugal. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus Dijual Tahun 2023

Skandal laporan keuangan yang menimpa Juventus berbuntut panjang. Klub asal Turin itu kemungkinan akan dijual dan untuk pertama kalinya tak lagi dipegang keluarga Agnelli yang sangat terpandang di Italia Utara. Baca selengkanya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Australia Bertekad Kejutkan Argentina di 16 Besar Piala Dunia 2022

 

Australia sukses mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Kepastian itu diperoleh usai Socceroos finis sebagai runner-up Grup D dengan torehan enam poin, mendampingi Prancis yang menyandang status sebagai juara grup. Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS