Sukses

Jadwal Piala Dunia 2022 Jumat, 2 Desember 2022: Korea Selatan vs Portugal dan Ghana Lawan Uruguay

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan memainkan pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Pertandingan bakal digelar mulai Jumat (2/12) hingga Sabtu dini hari WIB, 3 Desember.

Dari Grup H, Korea Selatan bakal menghadapi Portugal di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember pukul 22:00 WIB. Negeri Gingseng harus mengalahkan Selecao das Quinas untuk lolos ke 16 besar sambil menunggu hasil pertandingan Ghana melawan Uruguay.

Sementara laga Ghana kontra Uruguay bakal berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada waktu yang sama dengan duel Korea Selatan vs Portugal.

Ghana sekarang di posisi kedua klasemen dengan tiga poin, unggul dua poin atas Korea Selatan dan Uruguay. Sedangkan Portugal yang mengoleksi enam poin sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Dari Grup G, Brasil sudah mengklaim tiket 16 besar setelah mengantongi enam poin. Tim Samba menghadapi Kamerun pada laga terakhir di Stadion Lusail Iconic, Sabtu (3/12) pukul 02:00 WIB.

Laga lainnya Serbia kontra Swiss di Stadion 974. Swiss saat ini lebih berpeluang meraih satu tiket sisa karena telah memiliki tiga poin, unggul dua poin atas Kamerun dan Serbia. Namun, segara sesuasi masih bisa terjadi hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Simak jadwal pertandingan dan siaran langsung pertandingan ketiga Grup G dah H Piala Dunia 2022 Qatar di halaman selanjutnya.

Anda juga bisa mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor Piala Dunia Qatar 2022 dengan mengakses artikel pada tautan berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat, 2 Desember 2022

22:00 WIB, Korea Selatan vs Portugal

Live: SCTV, Vidio, dan Nex Parabola

22:00 WIB, Ghana vs Uruguay

Live: Vidio dan Nex Parabola

Sabtu, 3 Desember 2022

02:00 WIB, Kamerun vs Brasil

Live: SCTV, Vidio, dan Nex Parabola

02:00 WIB, Serbia vs Swiss

Live: Vidio dan Nex Parabola

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS