Sukses

Deretan Pemain Piala Dunia 2022 yang Bikin Model Brasil Mayora Lopes Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Pesona para pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 tidak hanya muncul lewat permainannya saja. Tampang keren bintang-bintang lapangan hijau juga tak jarang membuat wanita jatuh hati, termasuk model seksi asal Brasil, Mayara Lopes. 

Pada Piala Dunia 2022, Lopes sebenarnya sudah kepincut dengan striker andalan negaranya, Neymar Jr. Namun seperti halnya para pendukung tim Samba lainnya, Lopes agak sedikit kecewa karena pemain Paris Saint Germain (PSG) itu masih absen karena cedera di laga pertama. 

Sebagai gantinya, Lopes pun kini punya idola baru. Dia adalah pemain depan timnas Brasil, Richalison.

Lopes sedih dengan cedera Neymar, tetapi dia yakin Brasil tetap akan bersinar bersama Richarlison. Pemain Tottenham Hotspur itu sudah mencetak dua gol melawan Serbia dalam pertandingan pertama Piala Dunia 2022.

"Itu benar-benar mengasyikkan, Richarlison luar biasa, saya pikir dia akan menjadi bintang kami berikutnya," kata Mayara seperti yang dikutip dari Daily Star, Kamis (1/12/2022).

"Pemain favorit saya adalah Richarlison. Saya suka dia orang yang baik, sangat rendah hati, dia sangat membantu komunitas Brasil dan orang miskin, jadi dia sangat manis," lanjutnya.

Selain Richalison, wanita cantik itu juga menaruh perhatian kepada Alisson Becker. Menurutnya, penampilan kiper Liverpool tu terlihat imut dan paling tampan di skuad Selecao.

Namun, Lopes mengaku lebih terobsesi dengan sosok Cristiano Ronaldo, pemain senior milik timnas Portugal.

"Saya terobsesi dengan Cristiano Ronaldo, dia sangat tampan. Alisson imut tapi Ronaldo tampan!" tuturnya.

Meski terobsesi dengan Ronaldo, Mayara tak pernah berpindah hati dalam mendukung tim kesayangan. Timnas Brasil tetap menjadi pilihan utama sang model seksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Profil Richarlison Sang Striker Timnas Brasil

Dilansir caknowledge, Richarlison merupakan pemain sepakbola yang sangat profesional dan memiliki pengalaman sebagai pemain penyerang untuk timnas Brasil.

Pemilik nama lengkap Richarlison de Andrade ini berhasil menyumbang 2 gol yang mengatarkan Tim Samba kepada kemenangan di pertandingan perdana di Piala Dunia 2022.

Lahir pada 10 Mei 1997 di Espirito Santo, Brasil, sang striker ternyata sudah bermimpi untuk bertanding di ajang sepak bola internasional sejak kecil.

Tak hanya itu, dirinya pun selalu berharap untuk bisa memberikan tendangan terbaik demi membela timnas Brasil.

Berawal dari mimpi menjadi kenyataan, Richarlison pun berhasil menjebol gawang The Eagles pada laga Grup G di Piala Dunia 2022.

Richarlison merupakan anak dari keluarga yang berkecukupan, ia lahir dari pasangan Vera Lucia dan Antonio Carlos Andrade.

Selain berkancah di dunia sepak bola, ternyata striker berusia 25 tahun ini juga terkenal di media sosial. Bahkan, salah satu pendapatan dirinya bergantung pada beberapa organisasi merek, iklan televisi, dan sponsor.

Richarlison mempunyai kekayaan bersih sekitar $ 30 juta pada tahun 2022. Dirinya pun menjadi pesepak bola terkaya di timnas Brasil.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Richarlison

Awal perjalanan karier Richarlison di dunia sepak bola dimulai pada tahun 2015 saat dirinya bermain membela klub sepak bola Brasil, America Mineiro.

Richarlison berhasil memainkan 24 pertandingan bersama America Mineiro dan mencetak 9 gol dalam perjalanan kariernya.

Semakin tertarik dengan dunia sepak bola, Richarlison ambil bagian dari Copa America pada tahun 2019. Mengikuti Olimpiade, pemain berusia 25 tahun ini turut mengantar Brasil mendapatkan medali emas.

Selain itu, perjalanan karier Richarlison dalam sepak bola pun didukung oleh tanda tangan kontrak dirinya dengan salah satu brand olahraga ternama.

Richarlison menyetujui tanda tangan kontrak dengan brand sepatu olahraga Nike dan beberapa merek lainnya.

Bekerja sama dengan brand ternama menjadi salah satu sumber penghasilan yang dimiliki oleh striker berambut perak ini.  

4 dari 4 halaman

Bocoran Makanan Sehat Cristiano Ronaldo

Tak selalu mewah, ternyata makanan yang dikonsumsi oleh Ronaldo hanya didominasi dengan makanan organik dan alami.Hal tersebut dibeberkan chef pribadi kapten timnas Portugal itu, Giorgino Barone.

Selain memperhatikan asupan makanannya, pesebak bola yang baru saja memutuskan kontak dengan klub Manchester United ini juga banyak mengonsumsi air putih. Menurut pengakuan Giorgino Barone, Ronaldo tak hanya mengontrol ketat makanannya, ia juga diketahui menerapkan istirahat yang cukup.

“Dia banyak minum air dan sangat mementingkan istirahat," ungkap Giorgino Barone dilansir dari marca.com, Rabu, 30 November 2022. Hasilnya, fisik Ronaldo masih tetap bugar dan fit meski usianya sudah 37 tahun.

Beberapa pesepak bola sudah memutuskan untuk pensiun di usia 37 tahun atau bahkan beberapa tahun sebelumnya. Tapi tidak dengan CR7 yang masih bisa bersaing dengan para pemain yang lebih muda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS