Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Maroko berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Maroko sedang dalam misi untuk mengulang sukses di Piala Dunia 1986 atau 36 tahun lalu saat menghadapi Kanada di laga terakhir grup F yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Kamis (1/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB yang disiarkan ekslusif di Vidio.

Maroko buka peluang melaju usai secara mengejutkan kalahkan Belgia 2-0 pada laga sebelumnya di grup F Piala Dunia 2022. Dua gol dari Sais dan Zakaria Aboukhlal bungkam Belgia yang lebih diunggul di grup F.

Dengan demikian, Maroko tetap butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Meski saat ini mereka sudah mengoleksi 4 poin dari hasil 1 kali menang dan 1 kali imbang.

Ini pula yang dibidik pelatih Maroko Walid Regragui saat menghadapi Kanada. Dia tak mengincar imbang lawan Kanada yang juga dipastikan ngotot meski tersisih.

"Kami akan tetap memperlakukan laga ini dengan cara yang sama seperti di dua laga sebelumnya, tanpa perlu memikirkan soal hitung-hitungan lolos," kata Regragui seperti dikutip Morocco World News.

Maroko memang diuntungkan dengan duel hidup mati yang dilakukan Kroasia vs Belgia. Duel tim kuat ini akan saling hantam agar bisa lolos secara dramatis.

"Incar hasil imbang bakal jadi kesalahan besar. Kami akan memainkan laga ini seperti sebelumnya, kami incar kemenangan sekali lagi," katanya.

Pertandingan Kanada melawan Maroko di grup F Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Hati-Hati

Siapapun yang menang di laga Kroasia vs Belgia akna menguntungkan bagi Maroko kalau mereka imbang. Regragui pun akui duel lawan Kanada bakal sulit karena punya banyak pemain bagus.

"Mereka bakal tampil tanpa beban. Jadi mereka tentu akan menekan kami. Kami menghormati mereka, sama seperti saat melawan Kroasia dan Belgia," kata Regragui.

Kanada secara matematis memang sudah tak berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Dua kekalahan di laga sebelumnya sudah mengubur harapan Kanada yang sudah menunggu lama main di Piala Dunia lagi.

 

3 dari 5 halaman

Pentingnya Duel Terakhir

 

Pelatih Kanada, John Herdman membenarkan pihaknya inginkan kemenangan di laga terakhir. Kanada ogah menuai kekalahan lagi seperti di dua laga sebelumnya.

"Laga terakhir ini tentu soal bagaimana bisa meraih kemenangan untuk Kanada. Kami ingin memastikan negara ini ada di tren yang benar untuk 2026," kata Herdman.

Maroko sempat dikhawatirkan dengan cedera Achraf Hakimi dan Noussair Mazraoui. Namun dua full back ini berhasil main di Belgia dan bantu kemenangan.

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan dan Prediksi Susunan Pemain

 

Rekor Pertemuan

12/10/16 UJC Maroko 4 - 0 Kanada

 

Prediksi Susunan Pemain

Kanada: St. Clair; Johnston, Steven Vitoria, Miller, Adekugbe; Buchanan, Kone, Eustaquio, Hoilett; Davies, David

Maroko: Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Amrabat, Ounahi, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan penutupan grup F Piala Dunia 2022 antara Kanada melawan Maroko bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS