Sukses

3 Alasan Wajib Menyaksikan ONE 164 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship akan mengakhiri rangkaian tahun 2022 dengan pertarungan akbar bertajuk ONE 164. Rencananya ONE 164 akan berlangsung Sabtu (3/12/2022) di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

ONE 164 akan menyajikan aksi seni bela diri eksplosif lewat berbagai laga MMA dan Muay Thai. Dari Kejuaraan Dunia MMA hingga final turnamen Muay Thai, ONE 164 menjanjikan aksi keras sejak awal. Berikut lima alasan mengapa wajib menyaksikan ONE 164 lewat streaming di Vidio pada akhir pekan ini:

Laga Kejuaraan Dunia Strawweight

Memuncaki ONE 164 adalah laga Kejuaraan Dunia ONE Strawweight yang sangat ditunggu antara dua petarung MMA elite yang telah lama saling melempar ejekan.

Satu tahun berselang sejak laga terakhirnya, penguasa strawweight Joshua “The Passion” Pacio akan mempertaruhkan sabuk emasnya melawan petarung yang lantang melemparkan ejekan, Jarred “The Monkey God” Brooks.

Laga ini awalnya dijadwalkan pada Juni lalu, tetapi tertunda karena jadwal yang tidak cocok. Sejak itu, keduanya beradu mulut di media sosial yang semakin memanaskan laga ini.

Dengan aksi dua petarung MMA dengan gaya bertanding dinamis, perebutan gelar strawweight ini berpotensi menjadi laga terbaik di ONE Championship tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Final Kejuaraan Flyweight Muay Thai World Grand Prix

Laga pendukung utama akan menampilkan dua petarung yang sangat familiar satu sama lain karena telah bertanding sebanyak tujuh kali.

Superlek Kiatmoo9 dan Panpayak Jitmuangnon akan tampil di Final Kejuaraan ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix yang menandai pertemuan kedelapan dalam karier mereka.

Keduanya mencetak KO luar biasa dalam laga semifinal mereka masing-masing di ONE Fight Night 1 pada Agustus lalu, dan mereka hanya tinggal sejengkal lagi untuk merebut sabuk perak.

3 dari 3 halaman

Laga Kelas Berat yang Ditunggu Selama Bertahun-Tahun

ONE 164 juga menampilkan sebuah laga heavyweight MMA penuh drama.

Sejak bergabung bersama ONE Championship pada Agustus 2020 lalu, superstar Iran Amir Aliakbari selalu mendesak mantan Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera untuk menghadapinya. Ia meyakini bahwa kemampuan gulat kelas dunia dan kekuatannya akan menjungkalkan sang veteran.

Bagi Vera, ini adalah momen besar dalam kariernya. Pria Filipina-Amerika itu ingin mencetak pernyataan tegas dalam laga ini dan menggunakan kekalahan Aliakbari untuk melejitkan dirinya kembali ke dalam persaingan gelar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS