Sukses

Nonton One Championship: One Fight Night 21, Sabtu 6 April 2024 di Vidio

One Championship menghadirkan petarung kickboxer terbaik dunia dalam gelaran One Fight Night 21, Sabtu (6/4/2024). Pertandingan dilaksanakan di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand dan dapat disaksikan gratis melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - One Championship menghadirkan petarung kickboxer terbaik dunia dalam gelaran One Fight Night 21, Sabtu (6/4/2024). Pertandingan dilaksanakan di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand dan dapat disaksikan gratis melalui layanan streaming Vidio.

Regian Eersel akan melawan Alexis Nicolas pada ajang kali ini. Keduanya adalah petarung tangguh kickboxing kelas ringan. Yang menarik mereka sama-sama dalam tren positif dan memiliki catatan pertarungan yang luar biasa.

Eersel, dijuluki "The Immortal", telah mendominasi divisinya selama satu dekade, meraih 10 kemenangan beruntun di ONE Championship. Ia dikenal dengan tekniknya yang presisi, jab tajam, dan tendangan kuat, mampu mengendalikan tempo pertarungan dan menjatuhkan lawan dengan KO.

Sementara Nicolas, dijuluki "Barboza", adalah petarung muda yang penuh energi. Ia memiliki gaya agresif, selalu mencari pertarungan jarak dekat dan melancarkan kombinasi pukulan dan tendangan yang eksplosif. Tendangannya yang keras dan akurasi pukulannya menjadi senjata utama.

Sama seperti Eersel, Nicolas juga memiliki rekor sempurna, 23 kemenangan beruntun, dan menunjukkan performa impresif di ONE Championship.

Pertarungan nanti memperebutkan gelar juara dunia. Maka, strategi dan mental diperlukan untuk menghadapi lawan di atas ring nanti. Siapakah yang akan keluar sebagai juara?

Bagi Anda penggemar tarung kickboxing, jangan lewatkan duel epik antara Eersel vs Nicolas. Nantinya ada dua laga Kejuaraan Dunia dan delapan laga impresif dari berbagai lintas seni bela diri di ONE Fight Night 21. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 6 April 2024

ONE Fight Night 21, pukul 07.00 WIB

Nonton One Fight Night 21 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Fight Night 21 yang akan segera digelar nanti. Jangan lupa untuk unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menikmati pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.