Sukses

Jadwal Piala Dunia 2022 Arab Saudi vs Meksiko, Disiarkan SCTV, Mentari TV, Vidio dan Champions TV

Liputan6.com, Jakarta Grup C Piala Dunia 2022 akan memainkan laga terakhir pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Arab Saudi akan bersua juru kunci klasemen Meksiko di Stadion Lusail. Kedua tim masih berpeluang lolos ke 16 besar meski berada di urutan tiga dan empat.

Bermodal kemenangan mengejutkan atas Argentina 2-1 pada laga pertama, Arab Saudi kini sedikit diuntungkan untuk bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia untuk kali kedua sejak 1994. Mereka akan melaju cukup dengan mengalahkan Meksiko.

Hasil imbang juga sebenarnya bisa meloloskan Saudi ke 16 besar. Tapi nasib mereka akan tergantung laga Polandia melawan Argentina. Ini akan sangat berisiko. Pasalnya jika Polandia dan Argentina juga bermain imbang, Arab Saudi yang akan tersingkir.

Sejauh ini Meksiko merupakan tim terlemah di Grup C karena baru mendapat satu angka dari dua laga. Namun Arab Saudi tetap harus waspada. Meksiko masih punya peluang melaju ke 16 besar meski cukup berat.

Meksiko perlu mengalahkan Arab Saudi dengan selisih empat gol mengantisipasi laga Polandia dan Argentina berakhir imbang. Tugas Meksiko makin berat jika Argentina menang, mereka harus menghajar Saudi dengan selisih lima gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal

1 Desember 2022

02.00 WIB Arab Saudi vs Meksiko

Stadion Lusail

Live SCTV, Mentari TV, Vidio, Champions TV

3 dari 3 halaman

Predksi Susunan Pemain

Arab Saudi: Alowais; Abdulhamid, Al-Amri, Tambakti, Al-Burayk; Kanno; Al-Buraikan, Al-Abed, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Shehri

Meksiko: Ochoa; Sanchez, Moreno, Montes, Gallardo; Herrera, Alvarez, Chavez; Lozano, Jimenez, Vega

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS