Sukses

Belanda Vs Qatar di Piala Dunia 2022 Segera Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming dan Cara Menonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Timnas Belanda bakal melakoni laga terakhirnya di Grup A Piala Dunia 2022 dengan bersua tuan rumah, Qatar di Al Bayt Stadium, Selasa malam (29/11/2022) kick off pukul 22.00 WIB. Sebagai pimpinan klasemen, Belanda hanya butuh bermain imbang untuk menyegel tiket menuju babak 16 besar.

Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Moji, tv satelit Nex Parabola dan live streaming di Vidio.

Belanda masih berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan 4 poin. Di laga pertama, pasukan Louis van Gaal berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Senegal. Kemenangan ini sekaligus membuka peluang tim Oranye untuk segera mengunci tiket fase knock out saat bertemu Ekuador di laga kedua. 

Sayang, gol Cody Gakpo pada menit ke-6 berhasil dibalas Enner Valencia pada menit ke-49. Hasil imbang 1-1 pun membuat Belanda terpaksa harus menunggu hingga pertandingan terakhir.

Ekuador sendiri berada di urutan kedua dengan 3 poin, kalah selisih gol dari Belanda. Di laga terakhir, Ekuador akan bertemu Senegal dan hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke fase knock out

Senegal berada di urutan ketiga dengan 3 poin. Sementara tuan rumah Qatar yang menelan dua kekalahan beruntun harus bersabar di dasar klasemen dan dipastikan gagal ke babak 16 besar. 

Lalu seperti apa pertandingan Belanda vs Qatar? Jangan lewatkan link live streaming untuk menyaksikan duel krusial ini pada halaman selanjutnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tidak banyak kendala yang dihadapi Belanda jelang pertandingan melawan Qatar. Meski demikian, Louis Van Gaal masih  perlu mengutak-atik komposisi timnya untuk mendapatkan skema terbaik.

Seperti diketahui, Memphis Depay yang jadi andalan lini depan Belanda sejauh ini belum pernah turun sebagai starter. Dalam dua laga terakhir, pemain Barcelona ini hanya turun sebagai pemain pengganti. Van Gaal sepertinya enggan memaksa Depay yang baru pilih dari cedera untuk tampil sejak menit pertama.

Namun melawan Qatar, bukan tidak mungkin Depay bakal turun sebagai starter. Dia akan berduet dengan Steven Bergwijn di depan Cody Gakpo yang tak tergantikan dalam dua laga terakhir.

Untuk lini belakang, Van Gaal kemungkinan tidak banyak melakukan perubahan. Jurrien Timber kembali akan menempati posisi bek kanan menggantikan Matthijs de Ligt. Sementara di lini tengah, Van Gaal sepertinya akan membuka peluang Steven Berghuis untuk menggantikan peran Teun Koopmeiners.

Di kubu Qatar, beberapa pemain pengganti yang tampil impresif saat bertemu Senegal kemungkinan bakal naik pangkat. Salah satunya adalah Mohammed Muntari yang mencetak gol Qatar pada laga tersebut. Satu nama lagi yang mungkin bernasib serupa adalah Abdulaziz Hatem yang juga tampil gemilang.

Berikut adalah prediksi susunan line up Belanda Vs Qatar:

Belanda (3-4-1-2): Noppert; Timber, Van Dijk, Ake; Dumfries, Berghuis, F. De Jong, Blind; Gakpo; Memphis, Bergwijn

Qatar (3-5-2): Barsham; Miguel, Khoukhi, Hassan; Mohammad, Boudiaf, Madibo, Al-Haydos, Ahmed; Afif, Muntari

 

3 dari 4 halaman

Statistik

Head to Head: -

 

5 Pertandingan Terakhir Belanda

15/06/22 Belanda 3-2 Wales (UNL)

23/09/22 Polandia 0-2 Belanda (UNL)

26/09/22 Belanda 1-0 Belgia (UNL)

21/11/22 Senegal 0-2 Belanda (Piala Dunia)

25/11/22 Belanda 1-1 Ekuador (Piala Dunia).

 

5 Pertandingan Terakhir Qatar

27/10/22 Qatar 1-0 Honduras (Friendly)

06/11/22 Qatar 2-1 Panama (Friendly)

10/11/22 Qatar 1-0 Albania (Friendly)

20/11/22 Qatar 0-2 Ekuador (Piala Dunia)

25/11/22 Qatar 1-3 Senegal (Piala Dunia).

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Belanda Vs Qatar, anda bisa mengklik tautan ini.

Sebagai bagian dari pemegang hak siar Piala Dunia 2022, Layanan OTT Vidio menawarkan harga menarik bagi para pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan. Terdapat sejumlah pilihan paket langganan  mulai dari Rp 59ribu (khusus HP dan Tablet) dan Rp 79 ribu (semua perangkat) dari harga normal 89 ribu rupiah -syarat ketentuan berlaku- untuk menikmati 64 laga lengkap Piala Dunia. 

OTT Vidio dibawah naungan EMTEK Grup merupakan bagian dari pemegang hak siar secara resmi laga Piala Dunia Qatar 2022. Sebanyak 32 negara berpatisipasi tampil di Piala Dunia 2022 termasuk tuan rumah (Qatar). Turnamen empat tahunan ini bergulir di 5 kota mulai 20 November hingg 18 Desember 2022.

Simak cara menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio melalui tautan ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS