Sukses

Selain Messi dan Ronaldo, Ini Dia Pemain yang Paling Ditunggu Tajinya di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta- Pentas Piala Dunia selalu melahirkan pemain bintang yang pada tahun-tahun berikutnya menjadi pemain top. Begitu juga di Piala Dunia Qatar 2022, ada sejumlah para pemain yang paling ditunggu aksinya.

Mungkin Anda masih ingat bagaimana kehebatan Michael Owen yang masih berusia muda pada Piala Dunia 1998 Prancis. Bintang Liverpool kala itu mencuri perhatian dunia bersama Timnas Inggris, meski akhirnya disingkirkan Argentina di babak 16 besar.

Tiga dekade sebelumnya, dunia tercengang oleh penamilan Pele bersama Timnas Brasil. Legenda Selecao ini bahkan sampai saat ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik yang pernah ada di olahraga ini.

Nah, pada Piala Dunia 2022 yang merupakan turnamen akbar empat tahun ini akan segera berlangsung. Seperti biasa, Piala Dunia adalah soal persaingan tim-tim terbaik. Sebut saja Brasil, Argentina, atau Prancis yang jadi langganan juara.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar kali ini mungkin bakal jadi kesempatan terakhir untuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuktikan diri. Selain dua pemain top tersebut, ada pula beberapa pemain lain yang diyakini bakal tampil impresif di Piala Dunia kali ini.

Mereka adalah pemain-pemain terbaik yang tampil apik di level klub. Ini ada beberapa peemain yang aksinya ditunggu di Piala Dunia 2022 Qatar seperti yang dikutip dari Daily Star, Minggu (20/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe adalah nyawa Prancis. Baru-baru ini Mbappe dikritik karena terlalu egois di lapangan, tapi untuk Prancis jelas dia layak mendapatkan kebebasan tersebut.

Aksi Mbappe bakal jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Bahkan, turnamen ini mungkin bisa jadi kesempatan terbaik Mbappe untuk membuktikan kualitasnya.

Prancis memasuki turnamen kali ini dengan misi mempertahankan gelar juara. Mbappe terbukti jadi pemain penting di edisi 2018 lalu dan kini dia akan lebih diandalkan dengan pengalaman yang sudah lebih baik.

3 dari 4 halaman

Neymar

Neymar mengindikasikan bahwa Piala Dunia 2022 kali ini mungkin jadi kesempatan terakhirnya untuk mencoba membawa Brasil meraih trofi bergengsi tersebut.

Tahun ini Neymar akan kembali jadi tumpuan Brasil, tapi situasinya sudah jauh lebih baik. Dia sekarang sudah jadi pemain yang lebih dewasa dan layak jadi pemimpin tim.

Menariknya, sekarang Neymar justru lebih suka meladeni rekan-rekannya di lapangan. Perubahan dan pendewasaan Neymar ini mungkin jadi salah satu poin kekuatan Brasi

4 dari 4 halaman

Harry Kane

Ingat, Harry Kane adalah peraih Golden Boot untuk Piala Dunia 2018 lalu. Sekarang dia memasuki turnamen dengan kondisi lebih matang dan tim yang lebih siap.

Kane bermain sebagai kapten Inggris dan jelas jadi salah satu pemain terpenting dalam pasukan Gareth Southgate. Terlebih, musim ini Kane langsung tancap gas dengan gol-gol di level klub.

Jadwal Piala Dunia musim dingin kali ini datang di momen yang sangat tepat bagi Kane. Asal mendapatkan suplai bola, dia pasti bisa membuat sejumlah keajaiban untuk Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.