Sukses

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Brazilian Volleyball League 2022 di Vidio

Jadwal lengkap kelanjutan pertandingan Brazilian Volleyball League 2022 yang diselenggarakan dari tanggal 16 sampai 21 November 2022. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal lengkap kelanjutan pertandingan Brazilian Volleyball League 2022 yang diselenggarakan dari tanggal 16 sampai 21 November 2022. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com. 

Pekan ini menyuguhkan dua partai pertandingan tim putri dari tanggal 16 dan 17 November. Sementara tim putra dijadwalkan akan bermain pada tanggal 20 dan 21 November.

Pertandingan ini diselenggarakan oleh Confederação Brasileira de Voleibol (Konfederasi Bola Voli Brasil). Badan ini bertanggung jawab sebagai pengatur bola voli dan bola voli pantai di Brasil. 

Selain itu badan ini menyelenggarakan Liga Super Bola Voli Brasil pria dan wanita, yang merupakan kompetisi bola voli tingkat atas di Brasil, dan juga menyelenggarakan Piala Salonpas, yang merupakan kompetisi piala klub wanita internasional yang dimainkan setiap tahun di Brasil.

Sejauh ini sejumlah tim berhasil menggeser posisi lawan, sebelumnya Sada Cruzeiro berada di peringkat pertama namun mereka turun hingga menempati peringkat keempat torehan 10 poin.

Gerdau Minas saat ini berada diatas angin usai berhasil meraih kemenangan beruntun pada laga pekan kemarin hingga menempati peringkat pertama klasemen sementara mengoleksi 14 poin Brazilian Volleyball League 2022. Disusul urutan kedua klub Volei Renata mengamankan 13 poin. Dan Sao Jose Volei menempati peringkat ketiga torehan 11 poin. 

Sang pemuncak klasemen Gerdau Minas akan melawan Osasco Cristatovao Saude pada pukul 07.30 Rabu, 16/11 besok. Dilanjutkan keesokan harinya Sesi Volei Bauru akan menghadapi Barueri Volleyball Club di jam yang sama.

Jangan sampai lewatkan untuk menyaksikan Brazilian Volleyball League 2022 pekan ini melalui live streaming OTT Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Brazilian Volleyball League 2022

Women

Rabu, 16 November 2022

  • 07.30 WIB - Gerdau Minas vs Osasco Cristatovao Saude

Kamis, 17 November 2022

  • 07.30 WIB - Sesi Volei Bauru vs Barueri Volleyball Club

Men

Minggu, 20 November 2022

  • 7.30 WIB - Farma Conde Volei vs Sada Cruzeiro

Selasa, 21 November 2022

  • 7.30 WIB - Brasilia Volei vs SESI SP

Link Live Streaming Brazilian Volleyball League 2022 

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.