Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Arsenal di Vidio

Pertandingan Liga Inggris antara Wolves melawan Arsenal bakal disiarkan langsung lewat live streaming di vidio mulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris  tetap sibuk meski Piala Dunia 2022 Qatar bakal bergulir sebentar lagi. Salah satu duel yang menarik yaitu Arsenal menghadapi Wolves di stadion Molinon yang digelar  mulai pukul 02.45 WIB nanti.

Ini kans bagi Arsenal untuk makin menancapkan kuku di puncak klasemen Liga Inggris. Setelah hasil minor di Carabao Cup, The Gunners butuh pelampiasan dan Wolves bisa jadi korbannya.

Klub yang diarsiteki Steven Davis ini sedang buruk di Liga Inggris. 4 laga terakhir tak pernah menang dan terpuruk di posisi 19 klasemen Liga Inggris.

Arsenal tak hanya berpotensi untuk menang, tapi juga pesta gol seperti saat melawan tim paling buncit di klasemen Liga Inggris, Nottingham Forest.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap pasang alarm waspada dengan Wolves. Dia meyakini kekalahan yang dirah Wolves tak mencerminkan kekuatan sebenarnya.

"Saya pikir Steve sudah melakukan pekeerjaan dengan baik, melihat cara bagaimana mereka main. Duel nanti bakal sibuk dan sulit," kata Arteta seperti dikutip situs Arsenal.

Duel Liga Inggris antara Wolves melawan Arsenal akan disiarkan lewat live streaming. Link Live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Takut

 

Arsenal menyumbang cukup banyak pemain di Piala Dunia 2022. Dua diantaranya dari Brasil yaitu Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus diantaranya.

Main jelang Piala Dunia 2022 tentu membuat pemain tampil hati-hati. Namun Arteta sudah mewanti-wanti pemain agar tak terlalu memikirkannya.

"Saya sudah bicara topik ini sebelumnya. Saya selalu bilang kepada mereka, kalau berpikir bakal cedera dan itu akan terjadi," ujarnya.

"Enyahkan pikiran itu dari pikiran. Mereka atlet profesional dan risiko itu selalu ada."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

25/02/22 LIP Arsenal FC 2 - 1 Wolverhampton Wanderers

11/02/22 LIP Wolverhampton Wanderers 0 - 1 Arsenal FC

03/02/21 LIP Wolverhampton Wanderers 2 - 1 Arsenal FC

30/11/20 LIP Arsenal FC 1 - 2 Wolverhampton Wanderers

04/07/20 LIP Wolverhampton Wanderers 0 - 2 Arsenal FC

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Wolves: Sa; Semedo, Collins, Kilman, Bueno; Nunes, Neves, B. Traore; A. Traore, Guedes, Podence

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Wolves melawan pemuncak klasemen Arsenal bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.