Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Brentford 12 November 2022

Manchester City akan berhadapan dengan Brentford mulai pukul 19.30 WIB. Laga disiarkan langsung oleh Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City kedatangan Brentford pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (12/11/2022). Tiga poin pada laga di Etihad Stadium bisa menghantarkan pasukan Josep Guardiola kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini City berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 32 poin. The Citizens tertinggal dua poin saja dari pemuncak klasemen Arsenal. Oleh karena itu, kemenangan atas Brentford akan membawa mereka ke puncak.

Manchester City kemungkinan akan bercokol selama beberapa jam saja di pucuk karena Arsenal baru bertanding pada Minggu dini hari WIB. Meriam London dijamu oleh Wolverthampton Wanderers.

Main di kandang sendiri, City sangat diunggulkan mengalahkan Brentford. Erling Haaland dan kawan-kawan punya rekor fantastis jika main di Etihad Stadium.

City selalu menang dalam 16 pertandingan kandang terakhir di berbagai ajang yang diikuti sejak April lalu. Tak sekadar menang, City juga kerap berpesta gol. Mereka melesakan 61 gol dalam 16 laga kandang terakhir.

Kemenangan atas Brentford juga akan menjadi kado manis bagi fans. Pasalnya setelah melawa Brentford, kompetisi akan libur enam pekan akibat adanya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Duel Liga Inggris City melawan Brentford akan disiarkan langsung Vidio pada pukul 19.30 WIB. Link Live Streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City melawan Brentford di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

City: Ederson; Stones, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Brentford: Raya; Jorgensen, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Dasilva, Henry; Mbeumo, Toney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.