Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Brentford vs Chelsea di Vidio

Live streaming Brentford vs Chelsea pada pekan ke-12 Liga Inggris akan dimainkan mulai pukul 01:30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris akan menghadirkan laga Brentford menghadapi Chelsea. Pertandingan pekan ke-12 ini akan dimainkan di Gtech Community Stadium, Kamis (20/10/2022) pukul 01:30 WIB, dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Brentford saat ini di posisi kesembilan klasemen dan sejauh musim ini tampil tidak konsisten. Skuat racikan Thomas Frank ini menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara Chelsea tampil mengesankan sejak di bawah asuhan Graham Potter. The Blues menang lima kali dan sekali imbang. Pada laga sebelumnya, Kai Havertz cs menang 2-0 atas Aston Villa dan sekarang di posisi keempat dengan 19 poin.

Chelsea punya rekor bagus melawan Brentford. The Blues telah memenangkan 10 dari 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua, sementara Brentford lima kali menang.

Tetapi, pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, 2 April lalu, Brentford mempermalukan Chelsea dengan skor 4-1. Hasil tersebut membuat Brentford berpeluang mencatat kemenangan berturut-turut atas The Blues untuk kali pertama sejak 1939.

Namun, Chelsea menunjukkan peningkatan drastis di bawah asuhan Graham Potter. Pemain-pemain seperti Mason Mount dan Raheem Sterling telah melangkah maju dan akan bertekad untuk membuat tanda mereka minggu ini.

Sedangkan Brentford sangat bergantung pada Ivan Toney di sepertiga akhir musim ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diatasi menjelang laga melawan Chelsea. Di atas kertas Chelsea lebih baik dari Brentford dan diunggulkan memenangkan pertandingan ini.

Dapatkan link live streaming Brentford vs Chelsea di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head to head

02-04-2022, Chelsea 1-4 Brentford (Liga Inggris)

22-12-2021, Brentford 0-2 Chelsea (Piala Liga Inggris)

16-10-2021, Brentford 0-1 Chelsea (Liga Inggris)

28-01-2017, Chelsea 4-0 Brentford (Piala FA)

17-02-2013, Chelsea 4-0 Brentford (Piala FA)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Brenftord (4-3-3): David Raya; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Frank Onyeka, Vitaly Janelt, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa

Manajer: Thomas Frank

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Ruben Loftus Cheek, Jorginho; Kai Havertz, Moson Mount, Raheem Sterling; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Graham Potter

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Brentford vs Chelsea pada pekan ke-12 Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.