Sukses

Top 3 Berita Bola: Jelang Man Utd vs Newcastle, Ten Hag malah frustrasi

Ten Hag kecewa dengan penyelesaian akhir Man Utd saat melawan Omonia di Liga Europa. MU hanya menang tipis 1-0 dengan susah payah lawan klub asal Siprus itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester Utd atau Man Utd harus kerja keras saat menang tipis 1-0 atas Omonia di Old Trafford. Pada laga Liga Europa di Old Trafford, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB itu, MU susah payah kalahkan tim kecil asal siprus ini.

Eks gelandang MU, Paul Scholes meyakini Erik Ten Hag sedang kesal melihat permainan pasukannya. Dia menilai Ten Hag mulai frustasi dengan permainan MU yang susah payah kalahkan Omonia.

MU memang dibuat frustrasi klub asal Siprus ini. Pemain Man Utd kesulitan untuk membobol gawang Omonia yang dikawal Francis Uzoho.

Scott McTominay yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil memecahkan kebuntuan. Dia akhiri penantian gol Manchester United yang tercatat 33 kali lepas tembakan.

Manchester United nyaris kehilangan harapan untuk lolos sebagai juara grup kalau gagal kalahkan Omonia. Kini, Man Utd harus menanti Real Sociedad apakah bakal tergelincir atau tidak di dua laga berikutnya di grup E.

Berita soal Man Utd yang bikin frustasi Ten Hag menjadi berita paling favorit pada Sabtu. Ada juga dua berita MU lainnya yang mendominasi. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Man Utd vs Newcastle: Ten Hag Frustrasi dengan Pemain MU

 

Eks gelandang Manchester United atau Man Utd, Paul Scholes meyakini Erik Ten Hag sedang kesal melihat permainan pasukannya. Dia menilai Ten Hag mulai frustasi dengan permainan MU yang susah payah kalahkan Omonia. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU vs Newcastle: Erik Ten Hag Beri Kabar Baik Soal Anthony Martial

 

Anthony Martial diterpa cedera hamstring dan achilles musim ini. Selain itu, striker asal Prancis itu juga mengalami masalah punggung saat Manchester United menang 2-1 atas Everton di Liga Inggris, 10 Oktober 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Terdepan untuk Kontrak Diogo Costa

 

Diogo Costa sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut sudah mengaktifkan radar sejumlah klub top Eropa dengan penampilannya selama setahun terakhir bersama Porto. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Man Utd vs Newcastle

  • Newcastle