Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs Juventus

Duel Torino vs Juventus di Liga Italia bisa mulai Anda saksikan pada pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan tandang ke markas Torino di stadion Grande Olimpico pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (15/10/2022). Juventus bisa kesulitan untuk mengalahkan tim sekota mereka ini.

Torino yang kini ada di posisi 10 pasti berambisi untuk raih poin penuh. Ini sekaligus untuk mencaplok posisi Juventus yang berada di posisi ke-8.

Torino juga akan manfaatkan momen buruk yang sedang dialami Juventus saat ini. Seperti diketahui, Juventus baru saja menuai kekalahan beruntun dan terancam main di Liga Europa musim ini.

Saat ini, Juventus terpaut 10 poin dari pimpin klasemen Liga Italia, Napoli. Ini menjadi awal musim terbuurk bagi Juventus dalam tujuh tahun.

Meski begitu, duel lawan Torino kerap menjadi titik balik untuk Juventus. Ini terjadi pada musim lalu dimana mereka menang 15 kali beruntun usai derby.

"Derby adalah pertandingan yang sangat menyentuh hati dan akan menjadi pertandingan yang sulit. Torino adalah tim yang intens menyerang, oleh karena itu ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami," kata Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (14/10/2022).

Pertandingan seru derby di Liga italia antara Torino melawan Juventus bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Kesalahan

Allegri juga berharap Juventus bisa bermain tanpa membuat kesalahan menghadapi Torino. Ia ingin timnya bermain dengan umpan-umpan pendek dengan mulus dan bekerja sama sebagai satu tim.

"Kami harus memainkan permainan dengan hati-hati, tetap pendek dan rapi dan bekerja sebagai tim untuk mencoba mendapatkan hasil positif," jelasnya.

Jelang laga kontra Torino ini, Massimiliano Allegri mengaku belum menemukan formasi yang ideal. Namun, ia tampaknya tidak akan memainkan Moise Kean dari awal karena sang pemain dalam kondisi dan performa yang kurang apik.

“Saya belum memutuskan formasinya. Melawan Maccabi Haifa, Kean tidak turunsejak awal karena ia memiliki sedikit ketidaknyamanan dalam penyelesaian dan saya memilih untuk tidak mengambil risiko," ujar Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (15/10/2022).

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

19/02/22 SEA Juventus 1 - 1 Torino

02/10/21 SEA Torino 0 - 1 Juventus

03/04/21 SEA Torino 2 - 2 Juventus

06/12/20 SEA Juventus 2 - 1 Torino

04/07/20 SEA Juventus 4 - 1 Torino

 

4 dari 5 halaman

Daftar Susunan Pemain

 

Torino: Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Aina, Lukic, Linetty, Lazaro; Miranchuk, Vlasic; Sanabria

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; McKennie, Paredes, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Torino melawan Juventus bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.