Sukses

Jadwal Liga Champions 2022/2023: Big Match Chelsea vs AC Milan, Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2022/2023 sudah memasuki Matchday 3 setelah terhenti adanya jeda internasional. Putaran ini menyajikan duel sengit mempertemukan Chelsea dengan AC Milan, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB. Laga bakal digelar di Stamford Bridge Stadium.

Saat ini performa Chelsea sedang tidak konsisten. The Blues belum mengantongi satu kemenangan pun hingga harus berada di dasar klasemen Grup E dengan sekali hasil imbang.

Matchday pertama, tim raksasa asal Inggris di luar dugaan tumbang kala bertandang ke markas Dinamo Zegreb dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Dinamo Zegreb dicetak oleh Mislav Orsic di menit ke-13.

Selanjutnya, tim besutan Graham Potter menjamu RB Salzburg pada matchday kedua yang berlangsung di Stamford Bridge. Namun, The Blues harus berpuas diri bermain imbang 1-1. Tuan rumah sempat unggul lewat gol Raheem Sterling ('48) sebelum disamakan Noah Okafor ('75).

Di kubu lawan, AC Milan meraih hasil lebih baik dari The BluesI Rossonerri belum menelan kekalahan di fase grup dan mengoleksi empat poin dari dua laga. Kinerja itu membantu mereka memuncaki klasemen sementara.

Pada pekan pertama, saat bertolak ke markas RB Salzburg, mereka bermain imbang. Sementara itu, di pekan kedua Rossonerri membungkam Dinamo Zegreb 3-1 di San Siro.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Kondisi Tim

Chelsea dan AC Milan akan berduel di matchday ketiga Liga Champions 2022/2023. Kali ini, AC Milan datang ke markas Chelsea dalam keadaan terpincang karena beberapa pemain pilarnya mengalami cedera saat melakoni laga di kompetisi domestik. Salah satunya Davide Calabria yang cedera hamstring.

Turut terkapar Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers. Tumbangnya nama-nama itu menjadi pukulan berat bagi pasukan Stafano Pioli yang sudah kehilangan Mike Maignan, Junior Messias, Theo Hernandez, Divock Origi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan tuan rumah kembali diperkuat N’Golo Kante yang sudah kembali berlatih bersama. Alhasil, skuat The Blues diprediksi dalam kondisi prima saat menghadapi AC Milan nanti.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 5 Oktober 2022

23.45 WIB: RB Salzburg vs Dinamo Zagreb (Vidio)

23.45 WIB: Leipzig vs Celtic (SCTV)

Kamis, 6 Oktober 2022

02.00 WIB: Chelsea vs AC Milan (SCTV)

02.00 WIB: Juventus vs Maccabi Haifa (Vidio)

02.00 WIB: Real Madrid vs Shakhtar (Vidio)

02.00 WIB: Sevilla vs Dortmund (Vidio)

02.00 WIB: Benfica vs PSG (Vidio)

02.00 WIB: Manchester City vs Copenhagen (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.