Sukses

Tak Cuma Osimhen, MU Lirik Pemain Napoli Lain untuk 2023

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akan belanja pemain lagi di bursa transfer paruh kedua pada Januari 2023. MU menjadikan klub Italia Napoli tempat untuk berbelanja pemain.

Sejak musim panas lalu, MU sudah dikaitkan dengan mesin gol Napoli Victor Osimhen. Setan Merah butuh kehadiran penyerang baru untuk mengantisipasi kepergian megabintang Cristiano Ronaldo.

Sayangnya di musim panas 2022, MU gagal merekrut Osimhen. Anggaran belanja klub saat itu sudah tersedot habis untuk merekrut winger Antony dari Ajax Amsterdam yang membutuhkan dana 100 juta euro.

MU tak terlalu ngotot mengejar Osimhen di musim panas 2022 karena Cristiano Ronaldo akhirnya bersedia bertahan di Old Trafford walau tidak bermain di Liga Champions musim ini.

MU diperkirakan akan kembali mengejar penyerang baru pada Januari 2023 nanti. Pasalnya kinerja Ronaldo sudah menurun drastis sehingga perlu kehadiran striker top. Ronaldo juga kabarnya siap pergi di awal 2023 karena kecewa musim ini menjadi cadangan mati di bawah asuhan Erik ten Hag.

Kandidat terkuat penyerang yang akan dibeli MU tahun depan mengerucut pada Osimhen. Rupanya tak cuma pria Nigeria itu yang dibidik MU dari Napoli. Ada satu pemain Napoli lain yang akan coba diangkut MU ke Old Trafford.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Lozano

Media Italia Gazzetta dello Sport pada penhujung September 2022 melaporkan MU sedang mengamati situasi gelandag Napoli Hirving Lozano. MU siap menampung pemain berusia 27 tahun itu di Januari 2023.

Lozano saat ini sedang tidak betah di Diego Armando Maradona Stadium. Pemuda Meksiko itu siap cabut di Januari 2023. Harga Lozano takkan terlalu mahal. Napoli konon siap melegonya bila ada tawaran 30 juta euro.

 

3 dari 4 halaman

Alternatif

Lozano bisa jadi alternatif bagi MU setelah terus gagal mendapatkan incaran utama Ten Hag, gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona. De Jong nampaknya juga masih akan sulit dibajak pada Januari 2023.

Pemuda Belanda itu lebih suka bertahan di Barcelona karena akan main di Liga Champions. Padahal MU dan Barca sudah menyepakati nilai transfer De Jong pada musim panas lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.