Sukses

Jadwal BRI Liga 1 2022 Sabtu, 10 September: Bali United vs Dewa United

Bali United akan menjamu Dewa United pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu, 10 September pukul 15:30 WIB. Serdadu Tridatu menargetkan lima kemenangan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United menuntaskan empat pertandingan terakhir BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan. Momentum bagus itu ingin dijaga Serdadu Tridatu saat menghadapi Dewa United pada pekan kesembilan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) pukul 15:30 WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak ingin Dewa United menjadi batu sandungan bagi skuadnya. "Kami ingin kerja keras untuk tetap berada di momentum ini. Kami sudah main beberapa kali dan kami harus kerja keras lagi untuk bisa menang lagi," katanya seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Meski secara peringkat klasemen lebih unggul, Bali United di posisi tiga dan Dewa United peringkat ke-11, Teco tidak menganggap sang tamu. Menurutnya, Dewa United adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan pada musim ini.

"Kami harus respek dengan tim yang datang ke Bali. Kami harus kerja keras lawan Dewa United. Jadi saya berharap tim main bagus dan bisa menang besok," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Dewa United Nil Maizar menyatakan para pemain tidak dalam tekanan berlebih bertemu dengan juara bertahan. "Kondisi tim baik-baik saja, tidak ada yang cedera dan tak ada yang kena kartu kuning. Mudah-mudahan secara fisik, taktik, teknik, dan mental siap menghadapi Bali United. Semoga kami pulang dengan kebahagiaan tersendiri," ujarnya.

"Kami ke sini bukan untuk jalan-jalan. Kami ke sini untuk berjuang mendapatkan poin, tentu hasil akhirnya kami tidak tahu seperti apa. Yang pasti kami akan berjuang," pungkas pelatih asal Padang.

Simak jadwal BRI Liga 1 di halaman berikutnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Laga BRI Liga 1 2022/2022 lainnya mempertemukan PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya. Laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Minggu, 10 September pukul 20:00 WIB.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui tim tamu mempunyai kekuatan yang berbeda dibandingkan dengan lawan yang pernah dihadapi. Sebab, Persebaya merupakan tim yang mengandalkan para pemain muda di tim utama.

"Kami harus sadari bahwa Persebaya adalah lawan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Tim ini selalu membawa intensitas ke dalam pertandingan. Mereka bertarung sampai menit-menit akhir," kata Bernardo Tavares seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Sementara pelatih Persebaya Ajo Santoso menyadari bermain di kandang PSM tidak akan mudah. "Kami tahu musim ini PSM tim yang cukup kuat. Terbukti tim ini belum ada yang bisa mengalahkan PSM. Bahkan tim yang main di sini, baru Persija yang bisa dapat seri, selainnya tidak menang," ujar pelatih berlisensi AFC pro.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu, 10 September 2022

15:30 WIB, Bali United vs Dewa United

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persis Solo

18:15 WIB, Rans Nusantara vs Persik Kediri

20:00 WIB, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

 

Minggu, 11 September 2022

15:30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

16:00 WIB, Barito Putera vs Persija Jakarta

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini