Sukses

Sedang Tanding, Dapatkan Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis di Vidio

Real Madrid akan menghadapi Real Betis pada jornada keempat Liga Spanyol. Live streaming laga ini akan dimulai pukul 21:15 WIB dan bisa disaksikan lewat Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim yang belum terkalahkan di Liga Spanyol akan bentrok pada jornada keempat. Kedua tim itu adalah Real Madrid dan Real Betis yang akan bertanding di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022) pukul 21:15 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Real Madrid dan Real Betis sama-sama telah mengantongi sembilan poin. Tetapi, Real Madrid lebih berhak duduk di puncak klasemen karena unggul produktivitas gol.

Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid menang 3-1 atas Espanyol. Real Betis juga melanjutkan awal yang sempurna dengan mengalahkan Osasuna 1-0.

Real Madrid belum pernah mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu sejak Maret 2017. Tiga pertandingan terakhir di ibu kota Spanyol tersebut masing-masing berakhir tanpa gol.

Real Betis pernah mempermalukan Los Blancos 2-0 di Santiago Bernabeu pada Mei 2019. Karena itu, tim tamu akan berusaha untuk melanjutkan awal yang bagus musim ini dengan mengalahkan pasukan Carlo Ancelotti.

Real Madrid belum dalam performa terbaiknya musim ini, tetapi sukses mempertahankan rentetan hasil tanpa cela. Karim Benzema sudah membuat perbedaan lagi untuk tim dan bakal berusaha menambah jumlah golnya akhir pekan ini.

Sementara Real Betis sudah berkembang di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Tim Andalusia berpotensi untuk merepotkan kembali Los Blancos.

Dapatkan link live streaming Real Madrid vs Real Betis di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head to head

20-05-2022, Real Madrid 0-0 Real Betis (Liga Spanyol)

28-08-2021, Real Betis 0-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

24-04-2021, Real Madrid 0-0 Real Betis (Liga Spanyol)

26-09-2020, Real Betis 2-3 Real Madrid (Liga Spanyol)

08-03-2020, Real Betis 2-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Luka Modric, Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Real Betis: Rui Silva, Aitor Ruibal, Luiz Felipe, Edgar Gonzalez, Alex Moreno, Guido Rodriguez, William Carvalho, Sergio Canales, Nabil Fekir, Juan Juanmi, Borja Iglesias

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Real Madrid vs Real Betis pada jornada keempat Liga Spanyol dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.